notifikasi
close



Pasang Iklan Murah


Cara Memasang Lagu Otomatis di Blog




http://www.logodesignxperts.com/images/music_icon.jpg
Cara Memasang Lagu Otomatis di Blog - Pada postingan kali ini saya akan membahas Cara Memasang Lagu Otomatis di Blog. Dengan adanya lagu/musik di blog kita tentunya akan terasa lebih seru dan asyik. Mungkin banyak orang yang belum tahu bagaimana cara memasang lagu secara otomatis, padahal caranya tidak terlalu sulit. yuk kita simak tutorialnya :

1. Kunjungi www.mixpod.com
2. Lalu Pilih menu "Create Playlist"


3. Kemudian kamu ketikan lagu yang kamu inginkan (misal :Armada - Hargai Aku) , Kemudian  kalau sudah, disitu ada pilihan lagunya, pilih salah satunya (klik tanda tambah). Ket : disitu tidak hanya 1 lagu, kamu bisa menambahkan beberapa lagu lagi.


4. Kemudian Klik Customize untuk mengatur tampilan kotak musiknya.


5. Bila sudah diatur, Klik Save Playlist. kemudian masukan nama lagunya dikolom "Playlist Tittle". yang bawahnya tidak usah diisi, kamu langsung klik "Save (Get Code)"


6. Kemudian akan muncul halaman baru, disitu kamu harus daftar terlebih dahulu, Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu memasukkan email, password dan tanggal lahir.


7. Bila sudah daftar, kamu pilih "Embed Code" dan kamu copy kodenya


8. Login ke Blogger => klik Tata letak => Tambah Gadget 
9. Pastekan kode tadi di HTML/JavaScript => Simpan.

Semoga bermanfaat :)



Share this article :

Penulis: Muhammad harish Abdurrahim - Tutorial Blogz

Muhammad Harish Abdurrahim atau biasa dipanggil 'Harish', adalah seorang pelajar SMP di MTs Al-Hidayah Rawadenok. Remaja berusia 13 tahun ini sangat gemar dengan aktifitas NgeBlog / Bloggingnya di Internet. Dalam blognya, dituliskan hal-hal yang dianggap penting dan bermanfaat untuk dibagikan kepada semua orang...



Terima kasih Anda telah membaca Artikel Cara Memasang Lagu Otomatis di Blog . Jika Anda ingin Menyalin atau Copy Paste Artikel ini, Harap untuk mencantumkan Link Cara Memasang Lagu Otomatis di Blog sebagai sumbernya. Terima kasih!

127 komentar

wah, sangat bermanfaat gan
kebetulan ane ad blog tntang musik, jdi pas :D

Apakah tidak akan memberatkan blog sob?
nice share sob.. :)

tpi ko gk bisa di puter yh padahal sya sudah menikuti petunjuknya, apa ada yg salah dengan setting'an saya.

gan kok gk bisa yah kanap nih gan You must add at least 1 song to continue.
padahal udh di ikutin dengan benar :drummer:

thanks atas infonya gan
pergi ke blog gue ya gan
www.citra-web.blogspot.com

follow blog ane dellhy.blogspot.com

omm..
cara buat blogroll kaya punya omm gimana..?
yg sekalian ada icon websitenya..!

Visit me in http://www.purwokerto-incredible.com
Ada yg baru lochh..

kq g bsa y gan wktu sign up, pdhl langkh2 dah slse smw..

kq g bsa y gan wktu sign up, pdhl langkh2 dah slse smw..

Tengkyu Infonya; Bang.
Ada yang lebih seru tentang musik. Bisa dilihat disini: Musik Live

kok ga bisa diplay ??
padahal sblmnya udah bs , terus ga bisa lagi , haduhh

di blog ku aku pasang suara burung kenari, tapi aku buat otomatis bunyi saat ada yg browsing, bisa di lihat di denblangkon.blogspot

aduh gwa msh bingung gan gmn cara na cz gwa msh pemula nih.
tolong bantuan na donk

matur sembah nuwun mas beroww,,, ats informasinya.alhamdulillah bisa bantu...

terima kasih kaka
konjungi blog kami
http://ddpwg.blogspot.com/

thnks ya gan, izin copas ya gann

makasih infonya :) udah dicoba tapi ko ga bunyi yaaa?

Cape nunggu suara nya gk muncul, suram :waaa: padahal ada Beat gw distu :vocalis:

gan numpang nanya :W kan dah nyampe login ke blog trus tata letak trus tambah gatget trus pilih yg mana..?? pas waktu tambah gatgetny..?? xV

makasih banyak ya gan buat infonya....

Oh gitu cara memasangnya makasih gan mo berbagi informasinya...

makasih banyak ya gan buat infonya.....

kok ga bisa di play ya........ :vocalist:

nunggu sampe pean botak gk bakal ada suaranya saob heahahahahaha

nice info mas bro.. sukses ya... jangan lupa kunjungi juga www.tokokaoskeren.blogspot.com'

Mantabs Artikelnya sob, cek tkp http://agen-prudential-tangerang.blogspot.com

mantabs gan jangan lupa mampir di blog saya
http://penangkalpetirdirtod.blogspot.com/

nice info.. mampir di blog ane gan..
http://nashirul-soekamti.blogspot.com

ini gak otomatis .. pake buffer

thank's atas infox..... aq dah berhasil pasang musik otomatis di blog ku http://sitijaitun.blogspot.com

lumayan nambah wawasan, terimakasih banyak :)

trus kan dh di buad tambah Gadget yang di pilih abis tu mana ?

kunjungan silaturahmi dari RUKI ZONE Sobat.. :)

Ada yang bilang pemasangan lagu di blog bisa memberatkan loading, kira2 bener tidak ya ??
nice tutorial

wah . artikel yang menarik dan sangat bermanfaat buat newbe

apakah ini membuat berat blog ?
keep posting

wew Keren Mass ....

Ane Mau Coba Ah ...

http://crew-lp.blogspot.com/

Memang akan sedikit memberatkan, apalagi jika lagunya rindu berat hehe

itu gadget yang mana .. gua dah buk atat letak nya ......... D bNYk gDGET DISITU

thank ngbantu bbgt..

koq saya formatna youtube ya trus pada saat saya masuk blog saya lagunya ga keputer ???? kasih tau solusinya
thanksss

wah nice info daah
http://bospanda-fx.blogspot.com/

terimakasih untuk infonya gan, berbagi ilmu

mixpodnya udah tutup kayaknya http://yukksharing.blogspot.com/

mas...izin coba diblog ane ya...http://semua-ada-lho.blogspot.com/
mudah2an visitor ane makin betah,he...makasih mas :drummer:

uda tutup gan
tolong buat tutor lain nya donk please :vocalist:

info yg sangat bagus dan bermanfaat bagi blog saya,,,saya harap agan mau berkunjung balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com dan berikan sedikit komentar untuk blog saya...TERIMA KASIH

thanks gan atas infonya..

http://fhirman-ilham.blogspot.com

info yg sangat menarik dan bermanfaat bagi blog saya,,,, kunjungi blog saya kembali gan www.ankurniawan.blogspot.com dan berikan sedikit komentar TERIMA KASIH

gan tukar link di blog saya http://akramberbagi.blogspot.com/ kalau mau beri tahu saya ya

boleh dicoba nih, apalagi blog baru. salam kenal

Newbie minta Izin buat nyoba gan... Salam Kenal...

Kok Munculnya gini gan : MixPod is closed.
Wait, what the heck? We would love to keep MixPod running but we simply couldn't afford to keep the servers running. Stay tuned, we'll have some information on exporting your playlist information. In the mean time, you can show your support and check out the app below.

wah, sangat bermanfaat gan
kebetulan ane ad blog tntang musik, jdi pas

boleh dicoba nih, apalagi blog baru. salam kenal

info yg sangat bagus dan bermanfaat bagi blog saya,,,saya harap agan mau berkunjung balik ke blog saya www.dantense.blogspot.com dan berikan sedikit komentar untuk blog saya...TERIMA KASIH

koq saya formatna youtube ya trus pada saat saya masuk blog saya lagunya ga keputer ???? kasih tau solusinya
thanksss

biasanya blogger newbie yg suka masang ginian :D

posts and your blog is very interesting article, keep your blog so I can visit again to see the next blog post rtikel funds .. thanks for the info

gan tp kalau pasang lagu gk bakalan memberatin load blog??

mantapz bgt gan,,
mampir k blog ane y,,
msih btuh bnyak bimbingan newh,,
amarfasyni.blogspot.com

jangan lupa mampir ke blog ku yaa temen" ;) mkasih B)

baru belajar blog nie,, ijin copy ya.. materinya bermanfaat buat blogger baruuuu makasi

Makasih Sobat,,,
Salam manis dari 717cinema.com
Berkunjung Balik ya,,,
Download film Sepuasnya :D

Ini nih yang gue cari. Keren banget dah.. \o/

makasih ya, kunjungi juga blog ane
http://yousuke21.blogspot.com

nice info.. bisa langsung dicoba nih..

aku cuma bisa bilang,, MAKASIH INFONYA :)
krn ini info yg aku cari

klo buat lagu auto continue ,, gmna bro .....???? mhon pnjelasannya ...... :rolled:

Bisa pasang lagu sendiri gak bro? Maksud saya bisa upload lagu sendiri gak, supaya bisa dipasang di blog :D

SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMALYANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR MBAH SARTO,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI MBAH SARTO DAN AKHIRNYA MBAH SARTO MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA MBAH SARTO SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN MBAH SARTO…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 082=378=607=111 MBAH SARTO.

SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMALYANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR MBAH SARTO,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI MBAH SARTO DAN AKHIRNYA MBAH SARTO MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA MBAH SARTO SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN MBAH SARTO…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 082=378=607=111 MBAH SARTO.

keren sob kunjungi juga http://muamar-kurosaki.blogspot.com/

mantap ni informasinya saya akan coba terapkan.. terimakasih atas informasinya

BAGI TEMAN-TEMAN YANG SELALU KALAH DALAM PERMAINAN TOGEL DAN INGIN MERASAKAN YANG NAMANYA KEMENANGAN SILAHKAN HUBUNGI MBAH SARTO DI 082=378=607=111 JANGAN ANDA RAGU UNTUK MENCOBA DULU DAN YANG PENTING KITA BERANI MELANGKAH KARNA KITA CUMA MANUSIA BIASA YANG HANYA MAMPU BERUSAHA DAN BERDOA,INGAT SIAPA YANG BERSUNGGUH-SUNGGUH PASTI AKAN MENDAPATKANNYA DAN ALLAH TIDAK MERUBAH NASIB KITA KALAU BUKAN KITA SENDIRI YANG MERUBAHNYA…KALAU KITA BERSUNGGUH-SUNGGUH DAN NIAT KITA BAIK INSYA ALLAH OTOMATIS HASILNYA KITA AKAN RASAKAN SENDIRI,KARNA SAYA SENDIRI SUDAH MERASAKANNYA DAN SUDAH MELIHAT BUKTINYA KALAU ANKA DARI HASIL RITUAL DARI MBAH SARTO BISA MEMBAWA SAYA JAUH LEBIH SUKSES DARI SEBELUMNYA DAN SILAHKAN ANDA MEMBUKTIKAN SENDIRI.

BAGI TEMAN-TEMAN YANG SELALU KALAH DALAM PERMAINAN TOGEL DAN INGIN MERASAKAN YANG NAMANYA KEMENANGAN SILAHKAN HUBUNGI MBAH SARTO DI 082=378=607=111 JANGAN ANDA RAGU UNTUK MENCOBA DULU DAN YANG PENTING KITA BERANI MELANGKAH KARNA KITA CUMA MANUSIA BIASA YANG HANYA MAMPU BERUSAHA DAN BERDOA,INGAT SIAPA YANG BERSUNGGUH-SUNGGUH PASTI AKAN MENDAPATKANNYA DAN ALLAH TIDAK MERUBAH NASIB KITA KALAU BUKAN KITA SENDIRI YANG MERUBAHNYA…KALAU KITA BERSUNGGUH-SUNGGUH DAN NIAT KITA BAIK INSYA ALLAH OTOMATIS HASILNYA KITA AKAN RASAKAN SENDIRI,KARNA SAYA SENDIRI SUDAH MERASAKANNYA DAN SUDAH MELIHAT BUKTINYA KALAU ANKA DARI HASIL RITUAL DARI MBAH SARTO BISA MEMBAWA SAYA JAUH LEBIH SUKSES DARI SEBELUMNYA DAN SILAHKAN ANDA MEMBUKTIKAN SENDIRI.

Apakah akan membebani blog gan ?
terimakasih sudah share

mksi bos tutorilnya......berhasil bos!!...ditunggu backlinknya ya bos..Mansion Community

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan!

Konversi Kode Disini Top Komentator

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Tutorial Blogz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger