notifikasi
close



Pasang Iklan Murah


Kumpulan Teka - teki Lucu dan Gokil



Kumpulan Teka - teki Lucu dan Gokil - Kali ini, Tutorial Blogz akan berikan sesuatu yang lucu tentunya bisa membuat anda tertawa, saya akan memberikan Kumpulan Teka - teki Lucu dan Gokil. Nah, bagi anda yang suka teka - teki lucu sekaligus gokil, disini tempatnya. 


 http://2.bp.blogspot.com/--2ZidA8Bw10/T15YbuYqxEI/AAAAAAAAAI0/cJ_ZhNlJG6g/s1600/laugh.gif
| Kumpulan Teka - teki Lucu dan Gokil |

================
TEKA - TEKI LUCU
================

Monyet apa yang ada di tengah lapangan?
Jawab : Monyetak bola

Monyet apa yang paling nyebelin?
Jawab : Monyetel TV gak bisa, Monyetel Radio juga gak bisa 

Kecoa apa yang masuk Rumah sakit?
Jawab : Kecoalakaan

Apa bedanya Apel sama Upil?
Jawab : Kalau apel di taruh diatas meja, sedangkan upil di taruh dibawah meja

Apa bahasa jepangnya "Siang - siang ada maling"?
Jawab : Syangsyang malingkeu!

Apa kepanjangan dari Taksi?
Jawab : Dijitak terimakasih

Apa bahasa arabnya "Gajah masuk jarum"
Jawab : Mustahil

Kuda - kuda apa yang bikin girang?
Jawab : Kudapat rejeki nomplok

Dewa apa yang kesepian?
Jawab : Dewakto sendiri

Kenapa kalau orang meninggal dipakein kain kafan?
Jawab : Kalau dipake kain batik nanti dikira mau kondangan!

Sebutkan 5 buah - buahan dalam waktu 3 detik!
Jawab : Rujak

Apa bedanya Sepatu sama Jengkol?
Jawab : Kalau sepatu disemir, sedangkan jengkol disemur

Kenapa dikomputer ada tulisan "Enter"?
Jawab : Karena kalau tulisannya "Entar", nanti programnya malah gak jalan

Apa bedanya Orang sama cacing?
Jawab : Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing gak bisa orangan

Apa bahasa Inggrisnya "Dasi dan kursi"
Jawab : Tie and chair "dibacanya tai encer"  

Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?
Jawab : Karena udah hapal teksnya

Permainan apa yang bikin capek?
Jawab : Catur. bayangin aja, masa kuda sama benteng diangkat - angkat

Kenapa Stir mobil adanya dikiri atau dikanan? kenapa kok gak ditengah?
Jawab : Biar gampang ngeludah

Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Jawab : Karena sudah dipake sama majalah Bobo 

Kenapa kalau lagi mikir, orang suka megang jidatnya?
Jawab : Yaiyalah, masa megang jidat orang lain?

Sma apa yang badannya gede - gede?
Jawab : SmaCK DOWN

Kenapa Aspal warnanya hitam?
Jawab : Kalau coklat, nanti pada ngambil..

Bola - bola apa yang mirip sama kucing?
Jawab : Bolaemon!

Apa itu cemilan?
Jawab : Cebelum cepuluh, cecudah delapan

Jus - jus apa yang bisa nyanyi?
Jawab : Justib bieber

Jus - jus apa yang jatuh dari langit?
Jawab : JUStru itu gue gak tau!

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Jawab : Telur

=================
TEKA - TEKI GOKIL 
=================

Kenapa Superman gak kawin sama Wonderwomen?

Jawab : Emang udah gak jodoh kali.. wkwkwk

Ikan apa yang paling menderita?
Jawab : Ikan yang gak bisa berenang

Ikan apa yang gak bisa berenang?
Jawab : Ikan Goblog!

Ikan apa yang bisa terbang? 
Jawab : Ikan di Indosiar

Siapa Presiden paling seksi di Indonesia?
Jawab : Pa ha Bibi

Ayam apa yang paling besar?
Jawab : Ayam semesta

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Jawab : Karena kalau pake huruf M nanti kegedean

 Gajah apa yang belalainya pendek?
Jawab : Gajah pesek

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Jawab : Nyamuk yang nempel dihidung

Hewan apa yang paling aneh?
Jawab : Belalang kupu - kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalau malam minum susu

Apa bedanya Pak Ustad sama Orang gila?
Jawab : Kalau pak ustad, ngeliat petir bilang astaghfirullahalazim
Sedangkan orang gila kalau ngeliat petir malah bilang "hore aku difoto!"

Ayam berkokok, Harimau?
Jawab : Pagi

Orang apa yang paling jelek?
Jawab : Orang - orang bilang sih elo!

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Jawab : Karena ada huruf 'B' nya, coba kalau gak ada, berani makan???









 







Share this article :

Penulis: Muhammad harish Abdurrahim - Tutorial Blogz

Muhammad Harish Abdurrahim atau biasa dipanggil 'Harish', adalah seorang pelajar SMP di MTs Al-Hidayah Rawadenok. Remaja berusia 13 tahun ini sangat gemar dengan aktifitas NgeBlog / Bloggingnya di Internet. Dalam blognya, dituliskan hal-hal yang dianggap penting dan bermanfaat untuk dibagikan kepada semua orang...



Terima kasih Anda telah membaca Artikel Kumpulan Teka - teki Lucu dan Gokil . Jika Anda ingin Menyalin atau Copy Paste Artikel ini, Harap untuk mencantumkan Link Kumpulan Teka - teki Lucu dan Gokil sebagai sumbernya. Terima kasih!

2 komentar

hahahahha lucu visit 4bri.blogspot.com

Ada yang kocak ada XD yang garing -___-

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan!

Konversi Kode Disini Top Komentator

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Tutorial Blogz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger