Tuesday, December 25, 2012

Cara Mendapatkan Zombie Yeti pada Game Plants vs Zombies

Cara Mendapatkan Zombie Yeti pada Game Plants vs Zombies - Anda pecinta game Plants vs Zombies? sekarang saya akan membagikan tutorial Cara Mendapatkan Zombie Yeti pada Game Plants vs Zombies. Zombie Yeti merupakan zombie terakhir dalam permainan Plants vs Zombies, cara mendapatkan zombie yang satu ini pun tidak mudah. Maka dari itu bagi yang belum tahu Cara Mendapatkan Zombie Yeti, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.


Berikut Cara Mendapatkan Zombie Yeti pada Game Plants vs Zombies :

1. Pertama, kamu harus menyelesaikan adventure sampai tamat, dan berhasil melawan dr.zombos, setelah selesai, nanti kamu akan mendapatkan piala perak (silver trophy).

2. Setelah itu, ulangi lagi adventure yang kedua sampai kamu masuk ke level 4 - 10, mainkan level tersebut.. Nah, disitu kamu akan menemukan Zombie Yeti.




3.  Selesai deh.. sekarang kamu telah mendapatkan Zombie Yeti.

Sebelum mendapatkan Zombie Yeti

Setelah mendapatkan Zombie Yeti

Demikian Cara Mendapatkan Zombie Yeti pada Game Plants vs Zombies,

Semoga bermanfaat :)


Suka Menulis dan Berbagi Apa saja yang bermanfaat untuk semua orang.

11 komentar

makasih..saya sering maen nih game tapi gk tau cara ndapetin zombei Yeti.a...makasih nih

beritau ke adikku ahh biar dia senang thx kk

makasih..saya sering maen nih game tapi gk tau cara ndapetin zombei Yeti.a...makasih nih

wahh...tengkyu y gan...udah lma pnasaran sma tu zombie...hha...
Tp klo troophy ny gold bisa gx gan..??

Oh, gitu to caranya :) thanks berat gan:) soalnya ane penasaran kenapa si yeti gak muncul-muncul

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan!
EmoticonEmoticon