notifikasi
close



Pasang Iklan Murah


Fakta Unik Iqbal Coboy Junior



Fakta Unik Iqbal Coboy Junior - Kamu udah tahu kan siapa itu Iqbal? Iqbal merupakan salah satu personil dari Coboy Junior yang saat ini sedang naik daun. Ada pula Fakta-fakta unik Iqbal Coboy Junior, mau tau seperti apa? Lihat Fakta Unik Iqbal Coboy Junior dibawah ini.


Berikut Fakta Unik Iqbal Coboy Junior

1. Iqbal bercita-cita ingin jadi Ustadz.
2. Ngefans sama Justin Bieber dan Greyson Chance, khususnya gaya dan style nya.
3. Suka ngoleksi topi.
4. Suka ngigo.
5. Gak pernah berbohong.
6. Gak pernah ninggalin sholat.
7. Paling suka lagu JB yang judulnya "Down to Earth".
8. Selalu ranking 1 disekolahnya.
9. Iqbal udah khatam al-qur'an dari umur 8 tahun.
10. Memiliki koleksi sepatu Supra, sepatu berwarna ungu dan abu-abu, dan juga 19 topi dalam berbagai warna.
11. Iqbal menyukai buah apel dan alpukat.
12. Iqbal suka hewan kura-kura dan kucing.
13. Iqbal menyukai boneka Dolphin.
14. Iqbal pernah ke Malaysia, Mesir & Korea.
15. Gak suka fans yang fanatic.
16.  Iqbal paling gak suka kalo dia dikatain udah pacaran.
17. Bisma SM*SH sudah menganggap dia sebagai adiknya sendiri.
18. Iqbal itu orang yang baik, pinter, sholeh, rajin, dan suka nyeramahin Kak Ody dan keluarganya.
19. Punya geng namanya "Geng galau".
20. Iqbal jago main rubik.
21. Iqbal orangnya romantis.
22. Suka ceramah (bawel).
23. Takut tidur sendiri, apalagi kalo lagi hujan.
24. Iqbal ikut ekskul marawis di sekolahnya.
25. Iqbal suka makanan yang dibuat oleh bundanya.
26. Iqbal gak suka sama cewek yang sensitif.
27. Sering webcam-an sama Kak Ody.
28. Iqbal kalo disekolah suka jerengin matanya.
29. Iqbal suka gigitin kuku jarinya sendiri.
30. Kalo nangis bisa bikin kuping budeg.

Itulah beberapa Fakta Unik Iqbal Coboy Junior

Semoga bermanfaat ^_^



Share this article :

Penulis: Muhammad harish Abdurrahim - Tutorial Blogz

Muhammad Harish Abdurrahim atau biasa dipanggil 'Harish', adalah seorang pelajar SMP di MTs Al-Hidayah Rawadenok. Remaja berusia 13 tahun ini sangat gemar dengan aktifitas NgeBlog / Bloggingnya di Internet. Dalam blognya, dituliskan hal-hal yang dianggap penting dan bermanfaat untuk dibagikan kepada semua orang...



Terima kasih Anda telah membaca Artikel Fakta Unik Iqbal Coboy Junior . Jika Anda ingin Menyalin atau Copy Paste Artikel ini, Harap untuk mencantumkan Link Fakta Unik Iqbal Coboy Junior sebagai sumbernya. Terima kasih!

19 komentar

mantap sob, thank untuk sharenya telah berbagi info

Artikelnya bagus..
SALAM:
http://kelilingriau.blogspot.com/2012/12/semua-semua-ada-di-bank-mandiri.html

thx yah mas infonya
bermanfaat bnget untuk saya

ane suka juga gan sama coboy junior nih

fakta faktanya keren banget gan 0-0p

Wahh.. thx infonya menarik banget...

gw pengen ketemu lo iqbal :-bd

Cman ithu adjha ??

Hai Iqbaal,aku soniq Padang kapan kepadang nya ,dah ya aku cuma mau bilang kapan ke Padang dan gimana cara ketemu langsung ma km. Soniq Padang Nabila Berlian

Thks yaa atas infonyaa bermanfaat bgt lhoo buat para soniq

iqbaal fakta uniknya menarikyah lucu lagi!!!!
apa lagi kalau sudah khatam al-quran pasti masuk surga

iqbaal fakta uniknya menarikyah lucu lagi!!!!
apa lagi kalau sudah khatam al-quran pasti masuk surga

Iqball sama kayak saya ... sama2 ngefens sama justin bieber ... apalagi warna favoritnya juga sama .. ungu and putih

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan!

Konversi Kode Disini Top Komentator

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Tutorial Blogz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger