Fakta Unik Iqbal Coboy Junior

Fakta Unik Iqbal Coboy Junior - Kamu udah tahu kan siapa itu Iqbal? Iqbal merupakan salah satu personil dari Coboy Junior yang saat ini sedang naik daun. Ada pula Fakta-fakta unik Iqbal Coboy Junior, mau tau seperti apa? Lihat Fakta Unik Iqbal Coboy Junior dibawah ini.


Berikut Fakta Unik Iqbal Coboy Junior

1. Iqbal bercita-cita ingin jadi Ustadz.
2. Ngefans sama Justin Bieber dan Greyson Chance, khususnya gaya dan style nya.
3. Suka ngoleksi topi.
4. Suka ngigo.
5. Gak pernah berbohong.
6. Gak pernah ninggalin sholat.
7. Paling suka lagu JB yang judulnya "Down to Earth".
8. Selalu ranking 1 disekolahnya.
9. Iqbal udah khatam al-qur'an dari umur 8 tahun.
10. Memiliki koleksi sepatu Supra, sepatu berwarna ungu dan abu-abu, dan juga 19 topi dalam berbagai warna.
11. Iqbal menyukai buah apel dan alpukat.
12. Iqbal suka hewan kura-kura dan kucing.
13. Iqbal menyukai boneka Dolphin.
14. Iqbal pernah ke Malaysia, Mesir & Korea.
15. Gak suka fans yang fanatic.
16.  Iqbal paling gak suka kalo dia dikatain udah pacaran.
17. Bisma SM*SH sudah menganggap dia sebagai adiknya sendiri.
18. Iqbal itu orang yang baik, pinter, sholeh, rajin, dan suka nyeramahin Kak Ody dan keluarganya.
19. Punya geng namanya "Geng galau".
20. Iqbal jago main rubik.
21. Iqbal orangnya romantis.
22. Suka ceramah (bawel).
23. Takut tidur sendiri, apalagi kalo lagi hujan.
24. Iqbal ikut ekskul marawis di sekolahnya.
25. Iqbal suka makanan yang dibuat oleh bundanya.
26. Iqbal gak suka sama cewek yang sensitif.
27. Sering webcam-an sama Kak Ody.
28. Iqbal kalo disekolah suka jerengin matanya.
29. Iqbal suka gigitin kuku jarinya sendiri.
30. Kalo nangis bisa bikin kuping budeg.

Itulah beberapa Fakta Unik Iqbal Coboy Junior

Semoga bermanfaat ^_^
Previous
Next Post »

19 komentar

Write komentar
m-fahrin
AUTHOR
January 1, 2013 at 5:15 PM Delete

mantap sob, thank untuk sharenya telah berbagi info

Reply
avatar
Kasri Rohil
AUTHOR
January 1, 2013 at 5:51 PM Delete

Artikelnya bagus..
SALAM:
http://kelilingriau.blogspot.com/2012/12/semua-semua-ada-di-bank-mandiri.html

Reply
avatar
Buronan Blog
AUTHOR
January 2, 2013 at 9:08 AM Delete

thx yah mas infonya
bermanfaat bnget untuk saya

Reply
avatar
borescope
AUTHOR
January 2, 2013 at 1:58 PM Delete

ane suka juga gan sama coboy junior nih

Reply
avatar
timbangan
AUTHOR
January 2, 2013 at 1:58 PM Delete

fakta faktanya keren banget gan 0-0p

Reply
avatar
January 2, 2013 at 9:00 PM Delete

Wahh.. thx infonya menarik banget...

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
February 19, 2013 at 9:34 AM Delete

gw pengen ketemu lo iqbal :-bd

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
March 9, 2013 at 4:53 PM Delete

Cman ithu adjha ??

Reply
avatar
Nabila Berlian
AUTHOR
June 29, 2013 at 4:20 PM Delete

Hai Iqbaal,aku soniq Padang kapan kepadang nya ,dah ya aku cuma mau bilang kapan ke Padang dan gimana cara ketemu langsung ma km. Soniq Padang Nabila Berlian

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 6, 2013 at 11:40 AM Delete

Thks yaa atas infonyaa bermanfaat bgt lhoo buat para soniq

Reply
avatar
daru rahayu
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:17 PM Delete

iqbaal fakta uniknya menarikyah lucu lagi!!!!
apa lagi kalau sudah khatam al-quran pasti masuk surga

Reply
avatar
daru rahayu
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:17 PM Delete

iqbaal fakta uniknya menarikyah lucu lagi!!!!
apa lagi kalau sudah khatam al-quran pasti masuk surga

Reply
avatar
Andhi septhaa
AUTHOR
July 30, 2013 at 9:02 PM Delete

Iqball sama kayak saya ... sama2 ngefens sama justin bieber ... apalagi warna favoritnya juga sama .. ungu and putih

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan! EmoticonEmoticon