Teka - Teki Lucu Terbaru, Bikin Ngakak!

Teka - Teki Lucu Terbaru, Bikin Ngakak! - Teka - Teki Lucu Terbaru 2013, Teka - Teki Lucu Gokil Terbaru 2013. Bagi Anda yang sedang bosen atau lagi nggak ada kerjaan, Anda wajib melihat Teka - Teki Lucu Terbaru. Dengan Teka - Teki ini, dijamin Anda tidak akan bosen lagi dan kembali ceria. Selain itu, juga dilengkapi dengan Teka - teki Bahasa Jepang, Cina, dan Bahasa Arab. 



Berikut Teka - Teki Lucu Terbaru :

========================
TEKA - TEKI LUCU
========================
Hewan apa yang paling aneh?
Jawab : Belalang Kupu-kupu, soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu.

Apa bedanya Kucing sama Kucring?
Jawab : Kalo kucing kakinya empat, sedangkan kucring kakinya emprat.

Pocong apa yang disukai ibu-ibu?
Jawab : Pocongan Harga.

Kenapa di keyboard ada tulisan 'Enter'?
Jawab : Karena kalo tulisannya 'Entar', programnya malah gak jalan..!

Nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Jawab : Di koran.

Lobang apa yang nikmat dan nyaman?
Jawab : LO BANGun pagi-pagi, ngambil selimut terus tidur lagi

Ada nggak ayam berkokok siang-siang?
Jawab : Nggak ada, yang ada ku.. ku.. ruyuuukkkk...!!

Hewan apa yang punya kelamin lebih dari satu?
Jawab : Barongsai.

Kebo apa yang bikin capek?
Jawab : KE BOgor jalan kaki.

Kuda apa yang bikin lelah?
Jawab : KU DAki gunung sambil jongkok.

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Jawab : Kecoalakaan.

Kuda apa yang bikin girang?
Jawab : Kudapat rejeki nomplok.

Lele apa yang ada di tempat-tempat umum?
Jawab : Lelepone umum.

Belut apa yang paling berbahaya :
Jawab : Belut-ang banyak nanti bangklut.

Kura-kura apa yang kalo dipegang bisa nampar?
Jawab : Kuraba pantatmu, mbak!

Tivi apa yang bisa berenang?
Jawab : Tivikir-vikir sih ikan.

Kera apa yang bikin orang mati?
Jawab : Keracunan.

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
Jawab : 1 belanja, yang lainnya 69.

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Jawab : Masuk ke sarang lebah.

Apa bukti kalo wortel baik untuk mata?
Jawab : Pernah liat kelinci pake kacamata?

Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Jawab : Karena hujan itu beraninya keroyokan, coba kalo turunnya satu-satu, pasti nggak ada yang takut, kan?

Hewan apa yang paling panjang?
Jawab : Ular ngantri beras.

Kodok apa yang bisa membunuh tanpa disentuh?
Jawab : Kodokakan kau cepat mati!

Kalo makan gado-gado enaknya pake apa?
Jawab : Ya pake sendok dong, jangan pake pacul!

Apa yang menyebabkan jakarta kebanjiran?
Jawab : Air.

Kakek apa yang bisa terbang?
Jawab : Kakeknya nyamuk, capung, lebah dll.

Di atas putih di bawah kuning, apaan?
Jawab : Pocong nginjek tai!

Sate apa yang ada di jepang?
Jawab : Sateria baja hitam.

Lemari apa yang bisa masuk kantong?
Jawab : LEMARI-buan.

Bis apa yang ragu-ragu?
Jawab : Bisa ya, bisa nggak!

Hewan apa yang paling kecil?
Jawab : Cucu kuman yang abis kelindes truk.

Ikan apa yang matanya paling kecil?
Jawab : Ikan teri cina.

Jauh di mata dekat di hati, apaan tuh?
Jawab : Usus.

Olahraga apa yang paling berat?
Jawab : Catur. masa kuda sama benteng diangkat-angkat.

Orang bongkok tidurnya gimana?
Jawab : Ya, merem dong!

Apa bedanya aku dan kau?
Jawab : Aku dan kau, jelekkan kau!. (iklan dancow)

Nembak ke lantai kenanya di hidung, apa hayo?
Jawab : Kentut woi.

Orang sibuk paling sabar duduk dimana?
Jawab : Di jamban.

Uang kalo dilempar jadi apa?
Jawab : Jadi rebutan.

Kucing naik ke pohon tinggal apa?
Jawab : Tinggal turunnya!

Selalu dipojok tapi selalu keliling dunia?
Jawab : Perangko.

Apa yang luarnya mulus dalemnya amburadul?
Jawab : Nenek-nenek naik mercy.

Coba sebutin 5 buah-buahan dalam 5 detik!
Jawab : Rujak.

Buah apa yang berakhiran 'K'? 
Jawab : Mangga busuk, Apel busuk, Pepaya busuk.

Kentutnya Ade Ray bunyinya gimana?
Jawab : Brotot.. brotot.. brotot.

Nyarinya susah, setelah dapet langsung dibuang, apaan?
Jawab : Upil.

==================================
TEKA - TEKI BAHASA CINA
==================================
Apa bahasa cinanya keras kepala?
Jawab : Lu Lan Chang.

Apa bahasa cinanya sakit mata?
Jawab : Kha Co Lok.

Apa bahasa cinanya kurus banget?
Jawab : Ting Gal Toe Lang.

Apa bahasa cinanya belum mandi?
Jawab : Bau Tae Loe.

Apa bahasa cinanya kayak udang?
Jawab : Bhong Kok.

Apa bahasa cinanya gak punya rumah?
Jawab : Ma Shi Nye Hwa.

Apa bahasa cinanya ngirit bensin? 
Jawab : Owe Mo Num Phang.

Apa bahasa cinanya belum bisa?
Jawab : Chan Li Hay.

==============================
TEKA - TEKI BAHASA JEPANG
==============================
Apa bahasa jepangnya nggak punya duit?
Jawab : Sakuku Rata.

Apa bahasa jepangnya naik motor?
Jawab : Suzuki Ku Nae Ki.

Apa bahasa jepangnya bohong terus?
Jawab : Tu Kang Ti Pu.

Apa bahasa jepangnya pengangguran?
Jawab : Takada Gaji.

Apa bahasa jepangnya kasir?
Jawab : Yukashi Owe Terima.

Apa bahasa jepangnya tukang salon?
Jawab : Muka Mu Saya Bedaki.

Apa bahasa jepangnya orang kurang ajar?
Jawab : Mus Ti di Karate.

Apa bahasa jepangnya pemimpin upacara baris berbaris?
Jawab : Ayo Di Ri Tusatu.

=================================
TEKA - TEKI BAHASA ARAB
=================================
Apa bahasa arabnya diam di tempat?
Jawab : Ta'kabur.

Apa bahasa arabnya haus?
Jawab : Lamma Tak Minum.

Apa bahasa arabnya minuman keras?
Jawab : Al-kohol.

Apa bahasa arabnya lapangan?
Jawab : Alun - alun.

Apa bahasa arabnya musim kemarau?
Jawab : Al-Hujannu Lamma Tak Turun.

Apa bahasa arabnya gajah masuk botol?
Jawab : Mustahil.

Apa bahasa arabnya ngebalikkin nasi?
Jawab : Malikinassi.


 











 
Previous
Next Post »

18 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
June 13, 2013 at 4:14 PM Delete

yoooo :p

Reply
avatar
August 18, 2013 at 12:03 PM Delete

Sip [[f9.chD]] [[f9.chA]] [[f9.chN]] [[f9.chZ]]

Reply
avatar
ajeng
AUTHOR
November 17, 2013 at 2:02 PM Delete

Lucu banget bikin ngakak

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
December 27, 2013 at 6:17 PM Delete

Lucu teka tekinya

Reply
avatar
trinity
AUTHOR
January 8, 2015 at 4:17 PM Delete

jiakakak ngaco dah

rumah minimalis modern dan nyaman di CitraGarden City

dengan fasilitas rumah sakit dan fasilitas terlengkap di Jakarta

klik http://citragardencity.com/?page_id=7409

Reply
avatar
May 18, 2015 at 4:50 PM Delete

wah lucu banget nih teka teki.
Makasih buat menghibur diri :)

Reply
avatar
tutor varokah
AUTHOR
May 26, 2015 at 2:29 PM Delete

anjritt .. gokil banget gan .. perut ane jadi sakit =)) ..
ane doain varokah dah blog ente ..

Reply
avatar
Rizki Aditya
AUTHOR
June 23, 2015 at 4:29 PM Delete

Ngakak banget ane...btw nice artikel, lanjutkan

Reply
avatar
She Share
AUTHOR
September 5, 2015 at 12:29 PM Delete

Terimakasih, lucu banget :D
Punya teka teki yang belum terjawab gak om?
Kayak yg di www.teka-teki.com itu om, kalo jawab bener dapet hadiah

Hmm. thanks tlah berbagi, salam cah lamongan

Reply
avatar
tiara ulandari
AUTHOR
October 29, 2015 at 9:30 PM Delete

biasa aja sih

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan! EmoticonEmoticon