-->

Cara Mendapat Banyak Like Status Facebook Tanpa Auto Like

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Facebook merupakan jejaring sosial paling populer di dunia dengan pengguna mencapai 1 miliar lebih.  Facebook banyak diminati setiap orang, mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa dengan kegunaannya masing-masing, berbagai kepentingan ataupun aktivitas mereka sehari-hari, salah satunya adalah membuat status.

Cara Mendapat Banyak Like Status Facebook Tanpa Auto Like
Cara Mendapat Banyak Like Status Facebook Tanpa Auto Like

Berbicara mengenai status facebook, tentunya tidak terlepas dari penggunaan fitur like. Setiap orang pasti berharap ingin statusnya mendapat banyak like, namun itu bukanlah hal yang mudah. Karena untuk memperoleh like status secara murni dan berasal dari teman kita (dalam artian tidak menggunakan auto like) kita harus berusaha sejak awal, dan jika menggunakan auto like yang ada hanya akan menurunkan keamanan Facebook kita dan lebih parah lagi Facebook kita dapat di banned karena terlalu banyak SPAM dan melanggar aturan Facebook.

Nah, untuk itu kali ini admin akan sharing mengenai cara memperbanyak like status facebook tanpa menggunakan auto like, dengan cara ini kamu pasti akan bisa menambah like status facebook kamu tanpa harus memasukkan acces token :D

1. Perbanyak Teman
Mungkin ini merupakan hal yang paling utama, kenapa saya bilang paling utama? karena dengan banyaknya teman facebook, kemungkinan besar jumlah like status kita juga akan bertambah. Misalnya saja, jika teman kita sudah mencapai 1000an lebih, mungkin status kita sudah mendapat puluhan like, dan jika 2000an lebih, mungkin sudah mendapat ratusan like, begitupun seterusnya.

2. Seringlah On atau Update Status
Mengapa saya katakan harus sering-sering on maupun update status? karena apabila kita sering on dan ditambah dengan kita rajin update status, maka akan banyak teman facebook kita yang akan mengenal kita like status pun ikut meningkat.

3. Perbanyak Like dan Comment Status Teman
Dengan cara ini, tentunya kita memperbanyak like pada status kita, pasalnya teman yang kita like atau comment, besar kemungkinan dia juga akan like balik pada status kita dan jika cara ini dilakukan pada banyak teman, pastinya jumlah like status kita juga akan meningkat.

4. Ubah Privasi menjadi "Publik"
Nah, loh! untuk apa? dengan mengubah privasi facebook kita menjadi publik, akan mendatangkan like dari luar yang bahkan belum menjadi teman kita. Lalu, bagaimana caranya? kamu tinggal masuk ke Pengaturan / Setting, lalu pilih menu Privasi, pada bagian kiriman, sunting menjadi Publik.

Demikianlah, Cara Mendapat Banyak Like Status Facebook Tanpa Auto Like
Semoga cara ini bisa membantu kamu untuk meningkatkan jumlah like status dari yang tadinya sedikit.
Selamat mencoba, dan Semoga bermanfaat!

2 Responses to "Cara Mendapat Banyak Like Status Facebook Tanpa Auto Like"

  1. langsung dicoba ya gan (h)
    visit juga www.maniak-it.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hehe., status ane paling banyak cuma 20like,
    padahal teman udah 2.000lebih, ane coba ikuti saran agan ah,
    thanks buat tips nya gan, nice post

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel