Thursday, April 7, 2016

5 Aplikasi Pemotong Lagu Mp3 Untuk Android Terbaik


TUTORIAL BLOGZ - Pada postingan kali ini saya akan membagikan 5 Aplikasi Pemotong Lagu Mp3 Untuk Android Terbaik 2016. Kita pasti memiliki musik atau lagu mp3, baik lagu yang memiliki lirik ataupun yang tidak memiliki lirik (instrumental). Berbicara mengenai lagu, terkadang kita hanya butuh beberapa bagian dari lagu yang kita dengar, seperti hanya pada inti atau reff lagunya saja.  Nah cara untuk membuang bagian lain dalam lagu kita dapat mengeditnya dengan cara memotong lagu mp3 tersebut. Biasanya hal ini dilakukan untuk membuat ringtone pada handphone Anda ataupun suara latar (backsound) dalam video. Untuk memotong lagu mp3 di HP Android Anda dapat dilakukan dengan bantuan beberapa aplikasi pemotong lagu mp3 untuk Android yang akan saya bagikan pada postingan kali ini.

Berikut 5 Aplikasi Pemotong Lagu Mp3 Untuk Android Terbaik:

1. MP3 Cutter and Ringtone Maker

MP3 Cutter and Ringtone Maker

MP3 Cutter and Ringtone Maker adalah aplikasi editor musik gratis yang digunakan untuk menciptakan ringtone, alarm, dan notifikasi dari format Audio MP3, WAV, AAC/MP4, dan 3GPP/AMR. Aplikasi ini dapat memotong bagian terbaik dari lagu audio tanpa mengubah kualitas file yang ada dan menyimpannya ke ponsel Android Anda.


2. Spot MP3 Music Cutter

Spot MP3 Music Cutter

Spot MP3 Music Cutter adalah aplikasi yang dibuat untuk ponsel Android dalam mengedit mp3, musik, audio hingga rekaman suara. Format file yang didukung antara lain MP3, WAV, AAC, AMR dan sebagian besar format musik lainnya. Anda dapat memilih nama klip potong baru saat menyimpannya sebagai ringtone, musik, alarm, atau pemberitahuan nada.


3. MP3 Cutter

MP3 Cutter

MP3 Cutter adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengedit file musik dengan cara yang mudah dan nyaman. Aplikasi ini dirancang untuk mengedit musik dan juga mendukung penggabungan file audio. Fitur-fiturnya antara lain daftar semua lagu mp3 dari kartu SD, pilih file mp3 dari daftar, potong file audio, simpan file ke kartu SD, dan mengatur file yang diedit sebagai nada dering.


4. Audio Editor for Android

Audio Editor for Android

Audio Editor for Android adalah aplikasi pembuat ringtone gratis, alarm dan nada dering gratis. Selain itu juga dapat mengkonversi audio, seperti wav ke mp3, wma ke mp3, m4a ke mp3, dan lain-lain. Aplikasi ini membantu Anda untuk mengelola dan mengedit file audio Anda, seperti ekstraksi audio, konversi audio, dan audio editor.


5. ZeoRing - Ringtone Editor

ZeoRing - Ringtone Editor

ZeoRing - Ringtone Editor adalah aplikasi yang berguna untuk mengedit ringtone dengan antarmuka pengguna yang mudah. Anda dapat menghasilkan nada dering dari format file audio MP3, AAC, AMR, dan WAV. Fungsi utama aplikasi ini diantaranya potong file audio, menghasilkan lagu klip, nada dering, dan notifikasi serta alarm, menetapkan nada dering untuk kontak, dan lain sebagainya.


Demikianlah postingan tentang 5 Aplikasi Pemotong Lagu Mp3 Untuk Android Terbaik, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua.


Suka Menulis dan Berbagi Apa saja yang bermanfaat untuk semua orang.

3 komentar

Kalau menurut admin sendiri yang paling mudah yang mana, soalnya jujur saya belum pernah pakai semuanya. Soalnya takut kebingungan kalau langsung download gitu aja.

kalau saya sendiri unutk memotong lagu mp3 menggunakan aplikasi mp3 cutter di pc mas, soalnya suka berat kalau di Android

kalau untuk aplikasi pemotong mp3 versi pro apa ya mas ?

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan!
EmoticonEmoticon