Tuesday, April 5, 2016

Inilah 5 Smartphone Tertipis Di Dunia Saat Ini 2016


TUTORIAL BLOGZ - Masing-masing orang tetap mempunyai alasan dan tujuan mereka dalam memilih smartphone, apakah mereka lebih memperhatikan fitur-fitur smartphone tersebut atau bahkan lebih mengutamakan desain body atau bentuk fisiknya. Namun bagi sebagian besar orang tentu ingin memiliki gadget smartphone dengan desain yang tipis, ringan dan mewah serta memiliki banyak fitur canggih di dalamnya. Mungkin Anda telah mengetahui apa yang akan dibahas dalam artikel ini melalui judul yang telah dipaparkan di atas, Ya, karena kali ini saya akan membahas mengenai beberapa smartphone paling tipis / tertipis di dunia saat ini tahun 2016.

Dalam merespon tantangan pembaruan teknologi terutama gadget, banyak vendor-vendor ternama di dunia yang berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi berupa produk smartphone tertipis di dunia. Meskipun yang menjadi tolak ukur adalah soal ketipisannya, namun tentu mereka tidak akan mengabaikan hal-hal lainnya seperti kinerja smartphone, kualitas layar, desain body, kamera, dan tentunya daya baterai yang dijadikan tahan lama. Lalu, apa sajakah smartphone tertipis di dunia saat ini? langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

Berikut 5 Smartphone Tertipis Di Dunia Saat Ini 2016:

1. Vivo X5 Max

Vivo X5 Max

Mungkin Anda belum begitu mengenal merk smartphone yang satu ini, namun ternyata Vivo yang mendapatkan gelar smartphone tertipis di dunia saat ini, yakni ketebalannya hanya 4.75 mm. Selain body-nya yang sangat tipis, bobotnya juga ringan yaitu 128 gram. Layar 5.5 inch dengan resolusi Full HD Super AMOLED, processor Snapdragon 615 Octa-core, RAM 2 GB, Kamera 13 MP & 5 MP, jaringan 4G LTE, dan baterai 2000 mAh. Harganya sekitar Rp. 5,8 jutaan.

2. Oppo R5

Oppo R5

Berikutnya ada ponsel pintar yang tentu tidak asing lagi bagi kita, yaitu Oppo R5. Smartphone ini memiliki tebal 4.9 mm dan berat 155 gram. Selain itu, komponen lain juga tak kalah canggih, diantaranya layar  5.2 inch Super Amoled, processor Snapdragon 615 Octa-core, RAM 2 GB, kamera 13 & 5 MP, jaringan 4G LTE kemudian baterai sebesar 2000 mAh. Harganya sekitar 6 jutaan.

3. Gionee Elife S5.5

Gionee Elife S5.5

Hadir dengan desain tipis 5.6 mm dan bobotnya yang ringan 133 gram, membuat smartphone ini dipandang penuh ruah. Memiliki layar 5 inch Super Amoled, Processor MediaTek Octa-core, RAM 2 GB, kamera 13 & 5 MP, dan baterai 2300 mAh. Harga smartphone ini sekitar 3,8 jutaan.

4. Vivo X3

Vivo X3 - X3S

Lagi-lagi Vivo menjadi vendor smartphone tertipis berikutnya di dunia dengan desain body tipis, yakni 5.75 mm. Dengan layarnya berukuran 5 inch HD, processor MediaTek Quad-core, RAM 1 GB, Kamera 8 & 5 MP, serta baterai 2000 mAh. Sementara itu, harga ponsel ini sendiri sekitar 4 jutaan.

5. Sony Xperia Z Ultra

Sony Xperia Z Ultra

Sony Xperia Z Ultra merupakan produk smartphone keluaran Sony. Pasti Anda sudah mengenal merk ponsel yang satu ini. Memiliki ketebalan yang tipis, yaitu 6.5 mm. Meskipun demikian, bobot ponsel ini terbilang berat 212 gram itu dikarenakan ukuran layar smartphone ini sebesar 6.4 inch dan juga kapasitas baterainya yang cukup besar 3050 mAh. Di sisi lain, smartphone ini dibekali processor Snapdragon 800 Quad-core, RAM 2 GB, kamera 8 & 2 MP, dan jaringan 4G LTE. Harganya sendiri sekitar 3,5 jutaan.

Demikianlah ulasan teknologi dan gadget mengenai 5 Smartphone Tertipis Di Dunia Saat Ini 2016, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua.


Suka Menulis dan Berbagi Apa saja yang bermanfaat untuk semua orang.

14 komentar

Wah ane mau beli jadian gan!!! mantap

nice info gan. tapi mnurut ane iphone 6 paling tipis

Wih Sony lagi yang muncul keren banget itu sony

diantara semuanyaa,ane milih sony xperia z ultra aja dehh
harganya paling murah dibanding dengan yg lain hueue

tipis sih tipis tapi gampang bengkok gan :) :D

sony xperia z ultra itu sebenernya keluaran tahun 2013, dulunya harganya 6 jutaan lebih sekarang udah turun :)

yang oppo keren gan sama sony. harganya juga ga kalah keren wwkkw

Njir lama lama bentuknya kayak kripik :v

sepertinya semakin tipis maka akan semakin mahal harga nya .. hehe

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan!
EmoticonEmoticon