-->

Niagahoster, Web Hosting Lokal Terbaik Harga Terjangkau

Halo sobat, artikel kali ini kami akan membahas mengenai penyedia layanan web hosting terbaik, yaitu Niagahoster (www.niagahoster.co.id). Berbicara tentang hosting terbaik tentu merupakan hal yang sangat penting bagi para pengelola website. Mengapa? karena ketika kita membangun sebuah website kita membutuhkan penyimpanan data yang aman, server yang stabil, serta dukungan penuh terhadap pelanggan yang bisa kita dapatkan melalui layanan hosting terbaik satu ini dengan harga yang cukup murah dan beragam fitur yang tersedia.

Sekilas mengenai Niagahoster

Niagahoster adalah layanan hosting murah unlimited dari PT. Web Media Technology Indonesia dan merupakan bagian dari Hostinger Group, sebuah grup hosting international yang menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia. Selain layanan web hosting, Niagahoster juga menyediakan domain murah, baik itu lokal maupun internasional, server VPS murah, keamanan SSL/HTTPS, email hosting, jasa pembuatan website, hingga periklanan Google Adwords.

Niagahoster didirikan sejak November 2013. Hingga saat ini, Niagahoster menjadi salah satu penyedia hosting terbaik di Indonesia dan telah melayani puluhan ribu bahkan info terakhir mencapai ratusan ribu pelanggan di antaranya yang menggunakan layanan hosting dan domain.

Niagahoster, Web Hosting Lokal Terbaik Harga Terjangkau
Tampilan utama website Niagahoster

Niagahoster menawarkan beragam paket hosting indonesia terbaik yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna, baik itu untuk jenis blog pribadi (personal blog), website company profile, maupun toko online (online shop).

Misalnya jika Anda menginginkan website instan sederhana dan langsung online, Anda bisa menggunakan hosting unlimited atau WordPress hosting yang telah disediakan Niagahoster. Kemudian, untuk website dengan fitur yang bisa dikustomisasi sendiri, Anda dapat menggunakan Virtual Private Hosting (VPS). Lengkapnya silahkan lihat di bawah ini.

Layanan utama Niagahoster:

Shared Hosting
Shared Hosting merupakan layanan hosting dari Niagahoster yang paling laris dan diminati pengguna. Maksud dari Shared Hosting sendiri yaitu satu hosting yang bisa dipakai ramai-ramai oleh banyak pengguna. Niagahoster menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk paket ini, dimana paket termurah mulai dari Rp 19.800,- per bulan. Selengkapnya lihat di bawah ini.

Pilihan paket Shared Hosting ini terdiri dari 4 macam, diantaranya ada Paket Bayi, Pake Pelajar, Paket Personal dan Paket Bisnis. Sesuai rekomendasi dari Niagahoster dan saya sendiri lebih memilih Paket Personal karena fiturnya yang terbilang cukup lengkap. Akan tetapi jika Anda pengguna baru, bisa dicoba dahulu Paket Bayi atau Pelajar.

Berikut spesifikasi dari ke-empat paket hosting-nya:

Niagahoster, Web Hosting Lokal Terbaik Harga Terjangkau
Paket Web Hosting dari Niagahoster

Virtual Private Hosting (VPS)
Niagahoster menyediakan paket Virtual Private Server (VPS). Disini Anda memiliki keleluasaan membangun website sendiri hingga level konfigurasi teknis servernya. Paket VPS Niagahoster ini bisa Anda dapatkan mulai Rp 134.000,- per bulan.

Layanan Cloud VPS dari Niagahoster ini dapat Anda nikmati semudah menggunakan shared hosting unlimited. Jika Anda terbiasa menggunakan tampilan manajemen Cpanel & tidak ingin disibukkan untuk mempelajari control panel VPS yang berbeda, Niagahoster menyediakan lisensi Cpanel dan lisensi Softaculous dengan harga yang murah dan terjangkau.

Niagahoster, Web Hosting Lokal Terbaik Harga Terjangkau
Fitur Cloud VPS dari Niagahoster

Fitur Paket VPS Hosting Sudah Termasuk:
  • Alamat IP Dedicated
  • Garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat!
  • Kontrol panel server untuk pengaturan dasar
  • Fitur Cloudflare yang terinstal Otomatis
  • Full akses root untuk install PHP, modul, firewall, dll.
  • Proteksi kehilangan data dengan RAID-10
  • Burstable RAM 2x lipat dari RAM dedicated
  • Network link 100 Mb/s dengan jaminan uptime 99.9%
  • 50 pilihan OS - CentOS, Ubuntu, Debian, Fedora, dll.

Domain
Bagi Anda yang ingin memiliki nama domain sendiri untuk website/blog Anda, boleh coba menggunakan layanan domain murah dari Niagahoster. Tersedia banyak pilihan domain baik domain Indonesia atau Internasional seperti .co.id, .sch.id, .or.id, .com, .net, .org, .tips, .camera, .clothing dan ratusan domain gTLD lainnya. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 50 ribu.

Untuk layanan domain di Niagahoster ada yang menarik, yaitu domain XYZ. Domain ini menawarkan alternatif terbaik yang singkat, menarik, dan fleksibel untuk segala keperluan. Menariknya lagi, Anda bisa mendapatkan domain XYZ murah dan tanpa syarat. Anda hanya perlu cek ketersediaan domain melalui Domain Checker kemudian letakkan keyword sesuai target pasar Anda di sana. Hasilnya, Anda serasa memiliki domain premium sendiri tanpa menghamburkan banyak biaya.

Keunggulan Niagahoster dibanding yang lain:

1. Fitur Lengkap dan Berkualitas
Niagahoster terkenal sebagai penyedia hosting murah berkualitas dengan fitur terlengkap. Diantaranya menyediakan fitur berupa server IIX dan Cpanel yang terintegrasi dengan CloudLinux, Softaculous, Site Builder, Email, Auto Responder, Auto Backup, SEO Tools dan banyak lagi. Dengan kelengkapan fitur yang tersedia, tentu akan memudahkan Anda untuk membangun sebuah website yang handal dan profesional.


Niagahoster, Web Hosting Lokal Terbaik Harga Terjangkau
Web Hosting Indonesia, Murah, Unlimited Terbaik - Niagahoster

Sistem keamanan server yang dimiliki Niagahoster juga terbilang canggih, seperti diketahui bahwa Niagahoster telah dilengkapi dengan sistem keamanan canggih "Bitninja Smart Server Security" yang berguna untuk melindungi website kita dari serangan virus malware, SPAM, hacking, dan DDos.

2. Support Terbaik 24 Jam
Bantuan tim teknis dari Niagahoster bekerja full 24 jam nonstop untuk memastikan domain dan website Anda aktif dan berjalan secepatnya. Anda bisa melakukan percakapan kepada customer service melalui fitur Live Chat atau telepon langsung ke nomor 0274-2920443. Adapun jika ingin mengetahui tutorial atau panduan membuat website, hosting cPanel, cloud vps, dan lain-lain, dapat diakses melalui halaman Pengetahuan Dasar.

3. Ada Banyak Pilihan Paket  Hosting
Seperti yang telah kami sebutkan di atas, Niagahoster menyediakan banyak pilihan paket untuk layanan hosting. Ada pilihan paket termurah, yakni Paket Bayi yang sangat cocok bagi Anda pemula yang baru terjun dalam dunia website, sehinga Anda dapat dengan mudah membangun website dari awal tanpa perlu keahlian coding php, html, dan sebagainya.

4. Harga yang Terjangkau + Gratis Domain Selamanya
Tidak diragukan lagi bahwa Niagahoster memberikan harga yang bersahabat untuk layanan hosting-nya, dimana tiap-tiap paket hosting telah mendapat potongan diskon hingga 40%. Terbukti dengan paket personal yang hanya dihargai Rp 67.800 per bulan, dengan fitur lengkap dan unlimited, terlebih Anda akan mendapatkan domain secara gratis tanpa batas waktu alias selamanya.

Niagahoster, Web Hosting Lokal Terbaik Harga Terjangkau
Alasan Memilih Niagahoster

5. Jaminan Garansi Uang Kembali 30 Hari
Niagahoster menjadi layanan hosting terbaik dan terpercaya, terbukti dengan mereka memberikan garansi pengembalian uang selama 30 hari setelah Anda melakukan order. Mengenai order sendiri hanya diaktifkan setelah pihak Niagahoster menerima pembayaran dan konfirmasi dari pengguna. Sementara untuk order domain tidak dapat dikembalikan dan domain yang diorder di Niagahoster dapat digunakan di layanan lain.

6. Menggunakan Data Center Terbaik
Melalui situs resminya, pihak Niagahoster memilih DCI Indonesia sebagai data center layanan hosting Indonesia, yakni sebuah Green Data Center Tier-4 yang canggih dan modern di pusat Industri utama Jakarta - Indonesia. DCI merupakan data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional & merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik di Dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99.999%. DCI Indonesia adalah pilihan infrastruktur data center web hosting iix terbaik untuk mendukung kelangsungan bisnis dan website Anda 24/7.


Niagahoster, Web Hosting Lokal Terbaik Harga Terjangkau

7. Adanya Program Afiliasi
Tentu hal ini akan menguntungkan bagi pengguna untuk meningkatkan pendapatannya. Niagahoster menyediakan program afiliasi, dimana Anda bisa memasang banner yang berisi link referral Anda pada web/blog yang Anda miliki. Niagahoster akan memberikan komisi tambahan sebesar 70% jika ada orang lain yang mendaftar melalui link yang Anda bagikan.

Baca Selengkapnya: Program Afiliasi Niagahoster

Kesimpulan

Akhir kata, saya dapat menyimpulkan bahwa Niagahoster (Web Hosting Indonesia) merupakan penyedia layanan hosting dengan harga yang murah dan berkualitas di Indonesia. Dari artikel di atas saya kira Anda dapat memahami bahwa Niagahoster menjadi pilihan yang tepat bagi Anda atau siapa saja yang ingin mempunyai website dengan harga bersahabat, berbagai kemudahan dan fitur yang mumpuni.

Nah, bagaimana pendapatmu tentang Niagahoster? Jika tertarik silahkan kunjungi websitenya www.niagahoster.co.id atau bagi sobat yang sudah pernah berlangganan di Niagahoster bisa berbagi pengalamannya melalui kolom komentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa share pada teman-teman kalian ya!

1 Response to "Niagahoster, Web Hosting Lokal Terbaik Harga Terjangkau"

  1. nice gan
    domain www.kutipantekno.net juga berasal dari niagahoster

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel