-->

Harga iPhone SE di Indonesia Terbaru 2016

TUTORIAL BLOGZ - Perusahaan Apple baru saja merilis produk smartphone terbarunya, yakni iPhone SE pada tanggal 21 Maret 2016 lalu dengan varian 16 GB dan 64 GB. Ponsel premium ini sudah mulai beredar di Indonesia pada bulan april. Untuk smartphone terbarunya ini, Apple memberi nama iPhone SE yang berarti Special Edition. Yap, smartphone ini memang merupakan keluaran yang istimewa karena memiliki spesifikasi yang sejajar dengan iPhone 6S, salah satu yang menjadi perbedaan mungkin adalah ukuran layar iPhone SE yang lebih kecil dan sekilas mirip dengan iPhone 5S.

Spesifikasi dan Harga iPhone SE di Indonesia Terbaru 2016

iPhone SE mengusung layar 4 inchi IPS LCD dengan resolusi 1136 x 640 pixel dan kerapatan layar 326 ppi. Layar smartphone ini juga dilindungi oleh lapisan Ion Strengthened Glass dan juga Oleophobic Coating yang dapat melindungi layar dari berbagai goresan. Sedangkan untuk desain body, iPhone SE menggunakan material Alumunium Alloy dengan dimensi layar 123.8 x 58.6 x 7.6 mm serta bobotnya yang sangat ringan, yaitu 113 gram.

Beralih ke sektor dapur pacu, iPhone SE dibekali dengan chipset Apple A9 processor Dual-core 1.84 GHz Twister dengan teknologi 64-bit, mampu menghasilkan performa yang sangat baik dan dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar tanpa kendala. Sementara itu, untuk pengolahan grafis smartphone ini menggunakan GPU PowerVR GT7600 6-core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Tak lupa iPhone SE juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari iOS, yaitu iOS 9.3.

Kemudian untuk sisi kamera, iPhone SE dibekali dengan kamera utama yang sama dengan iPhone 6S dan 6S Plus, yaitu kamera belakang 12 MP dengan aperture f/2.2, phase detection autofocus, dan dual-tone LED Flash, sudah sangat bagus untuk ponsel berukuran kecil. Dengan kamera belakang tersebut, iPhone SE sudah dapat merekam video dengan kualitas 4K. Selain itu, Apple juga membekali kamera depan pada iPhone SE dengan resolusi 1.2 MP, meskipun resolusinya kecil namun kualitas foto yang dihasilkan sudah sangat berkualitas, sehingga memberi pengalaman bagi Anda dalam kebutuhan foto selfie.

Selanjutnya di sektor jaringannya, iPhone SE ini sudah tidak ada masalah lagi mengenai jaringan karena sudah menggunakan teknologi 4G LTE Cat4 dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Kemudian ada fitur konektivitas lainnya seperti Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, dan microUSB v2.0. Untuk daya baterainya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 1642 mAh yang tidak dapat dicopot. Meskipun kapasitas baterainya tergolong kecil, namun memiliki daya tahan yang cukup lama dan bisa menemani aktivitas Anda seharian.

Berikut Spesifikasi iPhone SE:
  • Kartu SIM: Single SIM
  • Dimensi: 123.8 x 58.6 x 7.6 mm
  • Berat: 113 gram
  • Layar: 4 inchi IPS LCD 1136 x 640 pixels (~326 ppi), Ion Strengthened Glass + Oleophobic Coating
  • Warna: Space Gray, Silver, Gold, Rose Gold
  • Processor: Apple A9 Dual-core 1.84 GHz Twister
  • GPU: PowerVR GT7600
  • RAM: 2 GB
  • Memori Internal: 16 GB / 64 GB
  • Memori Eksternal: -
  • Sistem Operasi: iOS 9.3
  • Kamera Belakang: 12 MP f/2.2, phase detection autofocus, dual-tone LED Flash
  • Kamera Depan: 1.2 MP f/2.4
  • Jaringan: HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, Bluetooth v4.2, A-GPS, GLONASS, NFC, microUSB v2.0
  • Baterai: Non-removable Li-Po 1642 mAh
  • Fitur andalan: Touch ID fingerprint, gyroscope, accelerometer, proximity, compass, siri, iCloud

Informasi Harga iPhone SE di Indonesia:
Harga iPhone SE 16 GB: Rp. 6.700.000,-
Harga iPhone SE 64 GB: Rp. 7.700.000,-

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga iPhone SE di Indonesia terbaru 2016, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua.

7 Responses to "Harga iPhone SE di Indonesia Terbaru 2016"

  1. Iphone SE nya sudah di bekali dengan ram 2GB, pasti lancar kalau di buat multitasking! :D

    ReplyDelete
  2. harga nya mahal banget mas buat saya .. kapan ya bisa beli iphone se nya :D

    ReplyDelete
  3. harganyaa mahal banget gan :3
    anee sih lebih milih samsung s7 ajee :')

    ReplyDelete
  4. makasih infonya min :)
    jangan lupa masuk ke http://adf.ly/1ZueET

    ReplyDelete
  5. pasti menang lawan android nih =D

    di tunggu kunbal nya :) idroidplus.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Nice info gan, saya juga punya tips-tips bagus, bagi agan-agan yang mau membeli iphone 7. yang akan di rilis bulan depan ☺

    Sebelum ganti ke iPhone 7 apa saja yang perlu kita ketahui?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel