-->

Cara Menghilangkan Gambar Obeng dan Tang Pada Blogger



Cara Menghilangkan Gambar Obeng dan Tang Pada Blogger - Kali ini saya akan membahas Cara Menghilangkan Gambar Obeng dan Tang Pada Blogger. Gambar Obeng dan Tang yang biasa kita lihat saat membuka blog, ketika kita tengah beraktifitas ngeblog atau membuat postingan, Sebenernya merupakan sebuah link quick edit. Link ini disediakan oleh blogger supaya seorang blogger dapat melakukan edit ulang pada kode html dibagian tertentu yang diberi tanda gambar obeng dan tank tersebut. Meskipun fasilitas ini sebenarnya juga mempunyai manfaat, akan tetapi dari berbagai pengamatan yang dilakukan terhadap para blogger, ternyata fasilitas quick edit sangatlah jarang dipergunakan.Tentu saja apabila memang kita tidak pernah menggunakannya, tak ada jeleknya bila icon quick edit ini dibuang sekalian. 

Berikut Tutorialnya : 

1. Login ke Blogger sobat
2. Masuk ke Dashboard, Pilih Rancangan, Edit HTML, lalu Centang "Expand Template Widget"
3. Cari kode ]]></b:skin>, kemudian copy kode dibawah ini tepat diatas kode tadi

.quickedit{
display:none;
}

4. Klik Simpan Template

Semoga Bermanfaat


19 Responses to "Cara Menghilangkan Gambar Obeng dan Tang Pada Blogger"

  1. Makasih ..

    Join my site jga yah di http://vivittrianti.blogspot.com/ .. :)

    ReplyDelete
  2. mantap gan, thank untuk sharenya telah berbagi info

    ReplyDelete
  3. bang. kok tetep aja gx mw??..padahal udah ane praktikan ke blog ane!!..tolong dibantu lebih lanjut bang

    ReplyDelete
  4. THX ATAS TIPSNYA.....SALAM BLOGGER

    ReplyDelete
  5. Saya udah coba berkali2 tapi tetap aja ada,,,

    ReplyDelete
  6. Saya udah coba gan tapi tetap aja kekeh,,,hehehe

    ReplyDelete
  7. ini yg tak cari,, gambar tang di blog saya menggangu,, mksh ya mas infonya ^_^

    ReplyDelete
  8. udah lama nyari akhirnya dapat juga,
    hehehee
    makasi gan tipssnya..

    ReplyDelete
  9. thanks sob sangat bermanfaat. visit back firman14sevenfold.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. terimakasih gan, tips nya sudah saya coba dan berhasil,,, visit back yach

    ReplyDelete
  11. kak, triknya ngilangin obeng berhasil. suwun yah kak

    ReplyDelete
  12. Mantap gan....

    obengnya udah gwa usir...

    ReplyDelete
  13. Wah artikelnya keren gan artikelnya bermanfaat banget buat saya ini, makasih ya udah diShare

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel