-->

Agar Mempunyai Ide Dalam Membuat Postingan

Agar Mempunyai Ide Dalam Membuat Postingan - Ngeblog merupakan suatu hal yang sangat membanggakan bagi saya, saya menjadi lebih bisa berbagi pengalaman saya sendiri dan juga bisa share ke teman - teman blogger. Setiap saya ingin membuat postingan, selalu muncul ide yang ingin saya buat. maka dari itu pada pembahasan kali ini saya akan share ke teman - teman, Bagaimana Agar Mempunyai Ide Dalam Membuat Postingan.

Agar Mempunyai Ide Dalam Membuat Postingan

Agar Mempunyai Ide Dalam Membuat Postingan :

1. Sering Melakukan Blogwalking
Blogwalking menjadi hal yang sangat penting dalam membuat postingan yang ingin kita buat. Dengan sering melakukan Blogwalking, pastinya kita akan menemukan hal - hal baru, berita terbaru dan terupdate dari blog orang lain tentunya. 

2. Melihat Artikel populer di Google Trends
Google Trends merupakan fitur dari Google yang merupakan kumpulan berita terpopuler yang ada di pencarian google. Dengan ini, anda jadi bisa lebih tahu tentang artikel terpopuler masa kini. Silahkan kunjungi disini Google Trends  disini >> www.google.com/trends

3. Melihat Artikel Terkini di Direktori Artikel
Di Web - web Direktori artikel, kalian bisa menemukan informasi - informasi dan berita terkini. Contoh Web/Blog Direktori Artikel yang bisa anda temukan seperti Lintas.me, Infogue.com, Technorati.com dan masih banyak lagi.

4. Bergabung di Forum - forum Online
Tujuannya bergabung di forum online selain berdiskusi antar pengguna internet, juga dapat mempromosikan blog loh.. kita juga dapat melihat postingan - postingan terbaru dari orang lain. Contohnya : Kaskus.co.id, Forumbebas.com, Indoforum.org dan masih banyak lagi.

Demikian postingan saya yang berjudul Agar Mempunyai Ide Dalam Membuat Postingan

Semoga bermanfaat..

#Salam


12 Responses to "Agar Mempunyai Ide Dalam Membuat Postingan"

  1. artikel yg sangat bagus buat tambah tambah ilmu
    comment back ya :D

    #salam sejatera

    ReplyDelete
  2. Thanks atas infonya gan jangan lupa kunjung balik ke blog newbie punya ku

    ReplyDelete
  3. thanks Gan informasi yang sangat bermanfaat O,O

    ReplyDelete
  4. folback ya kak...
    asal-kamu-tau.blogspot.com

    Makasih :)

    ReplyDelete
  5. wah info yang bagus mas,,,bermanfaat sekali,,makasih

    ReplyDelete
  6. saya belum sempat untuk bergabung di forum..
    siapa tahu ada inspirasi dari sana, akan saya coba juga untuk mampir di forum2..
    terima kasih sarannya

    ReplyDelete
  7. Thanks gan infonya..
    jangan lupa mampir di blog aku
    http://berbagitutorialz.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. makasi infonya!!! sangat membantu......

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel