-->

Google Update Pagerank November 2012

Google Update Pagerank November 2012 - Pada bulan November ini, tepatnya tanggal 08 November 2012, Google telah melakukan update Pagerank pada setiap web dan blog. Tentunya ada yang akan mengalami penurunan dan juga ada yang mengalami peningkatan. Blog Tutorial Blogz ini juga telah mengalami peningkatan, dulunya pagerank 1 sekarang jadi mendapatkan pagerank 2. 

Google Update Pagerank November 2012

Saya sendiri juga merasa senang dan bersyukur, karena telah mendapatkan PageRank 2 bulan November ini. Banyak orang yang sedih karena blognya tidak mengalami peningkatan ataupun belum mendapatkan Pagerank, tetapi ada juga ada yang merasa senang karena blog mereka Pageranknya mengalami peningkatan. Nah, Buat sobat yang blognya tidak mengalami peningkatan, terus berusaha supaya dapat meraih hasil yang terbaik. Seperti saya, setiap harinya saya melakukan Update posting, dan hasilnya pun cukup bagus. 

Cek PageRank anda disini >> Google PageRank Checker

#Salam

23 Responses to "Google Update Pagerank November 2012"

  1. makasih infonya gan, ternyata blog ane naik peringkat PR nya dari 0 langsung jadi 2 (yes).

    ReplyDelete
  2. Kayanya punyaku masih tetap pr 1

    ReplyDelete
  3. selamat ya kk
    walaupun blog ane blom dapet tapi guwe tetep Sabar

    ReplyDelete
  4. selamat sob udah dapet kenaikan pr

    ReplyDelete
  5. selamat sob semangat terus ngeblog nya :)

    ReplyDelete
  6. akhirnya ane bisa ngikutin jejak mu sob dapet pr juga akhirnya haha

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah, gan saya juga dapat PR 1 :D => http://sangmastervirus.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah, blog saya juga dapet PR 1 :D

    ReplyDelete
  9. wah selamat gan, doakan saya kedepanya agar dpt memecah telor ini seperti anda. . mampir juga ya <a href="http://www.topikcyber.com>topikcyber</a>

    ReplyDelete
  10. Selamat Broo :D
    atas Ceplok Telurnya :D
    Dapat 2 nih saya
    Catatan Manga

    ReplyDelete
  11. Selamat deh atas ceplok telornya
    hhehe
    Coment back di tunggu :D
    http://manga-fever.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. slamat sob,,

    udah naik kelas. salam kenal dari admin Majalah Siantar

    :)

    ReplyDelete
  13. Saya belum mengecek pagerank blog saya, siapa tahu naik pageranknya ni
    terima aksih atas infonya mas dan selamat ya atas PRnya

    ReplyDelete
  14. Izin Bertedeuh kawand di blog mu yang cantik ini..


    #Jangan Lupa Koment Balik Yak Sob...
    :))

    ReplyDelete
  15. Selamat mas udah dapet PR2.
    Kalau blog saya balik ke PR3 lagi setelah sebelumnya anjlok waktu update agustus lalu.
    Makasih infonya...dan salam kenal :)

    ReplyDelete
  16. Selamat sob atas kenaikkan pagerank nya?
    almadulilah sob blog saya dpat Pagerank 1 untuk pertama kalinya hehe ^__^

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel