-->

Akibat Artikel Hasil Copy Paste

Akibat Artikel Hasil Copy Paste - Pada postingan kali ini, saya akan berbagi kepada Anda Akibat Artikel Hasil Copy Paste. Banyak memang Blogger yang melakukan Copas alias Copy Paste. Banyak di antara mereka yang ingin memilih untuk copas dari pada menulis sendiri, hal ini tentunya sangat merugikan mereka sendiri, dan si pemilik blog tersebut juga akan kesal dengan para copaser. 

Akibat Artikel Hasil Copy Paste

Berikut Akibat Artikel Hasil Copy Paste

1. Merugikan Diri sendiri dan Orang lain
2. Artikel sulit Terindex Google
3. Blog akan di Anggap SPAM
4. Turunnya kualitas Blog
5. Blog tidak akan berkembang
6. Tidak Kreatif
7. Pengunjung akan merasa bosan, karena artikel kita mirip dengan blog lain
8. Kurang di sukai oleh banyak Blogger 
9. Blog akan di laporkan
10. dan Kemungkinan Blog akan di Hapus

Sebenarnya, masih banyak lagi Akibat Artikel Hasil Copy Paste, tapi saya hanya memberikan beberapa di antaranya. 

Demikian postingan saya Akibat Artikel Hasil Copy Paste,

Semoga bermanfaat ^_^

24 Responses to "Akibat Artikel Hasil Copy Paste"

  1. oh,,...jadi gitu thx ya...

    jangan lupa Comment Back..

    ReplyDelete
  2. bisa saja diburu oleh hacker haha :D :D

    ReplyDelete
  3. http://christiandwiwijaya.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-tombol-hate-di-status.html

    ReplyDelete
  4. setujuh guwe tuh kk thx atas masukan.a semoga para tukang copas tobat

    ReplyDelete
  5. Terimakasih gan informasinya.

    Visit back blog anti copas saya ini infodariom.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Kunjungan Rutin Sobat...

    Jangan Lupa Kunjungan Baliknya....

    ReplyDelete
  7. kalo saya sih copy paste nyantumin sumbernya.... ^_^ :)

    ReplyDelete
  8. bagus sob artikelnya :D

    #Koment balik ya di Pasang Iklan Murah Hanya 5000/bulan

    Salam Silaturahmi Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (Acep Derby Yudha Anggara)

    ReplyDelete
  9. Nice info gan.
    Tapi ana salut sama terselubung.blogspott. com.
    Semua artikel copas tapi SERP Google selalu top di urutan atas, artikel orinya malah kelibas. ;-)

    ReplyDelete
  10. tanpa bermaksud nge-junk, komentar yang saya berikan singkat saja, saya setuju, hehe..
    salam kenal gan.

    ReplyDelete
  11. oh jadi gitu toh

    [-] madereastu.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Kalo saya sihh... copas pasti nyantumin sumbernya sobbb...
    Kunjungan balik yaa... ^_^

    ReplyDelete
  13. kunjungan silaturahmi,, makasih infonya gan,,

    ReplyDelete
  14. Terimakasih gan sudah mengingatkan, dua minggu yang lalu blog saya dibanned gara-gara melakukan hal-hal di atas yang agan sebutkan,,
    Sekarang nggak lagi deh, kapok. mending nulis artikel buatan sendiri,biar kurang rapi yang penting asli.

    ReplyDelete
  15. Makasih mas, berkat postingan anda saya jadi teringatkan sekaligus mengetahui akibat dari copas.

    ReplyDelete
  16. sobat, kalo buat script setelah di copy artikel kita dan dipastekan ke artikel orang lain. bagaimana cara mendptkn backlink stelah artikel kita dicopy pastekan?

    ReplyDelete
  17. mantaps sobat artikelnya. goood job selalu...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel