-->

Tips Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat dan Alami

Tips Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat dan Alami - Memiliki tubuh yang tinggi dan ideal merupakan idaman setiap orang. Untuk mendapatkan tinggi badan, banyak cara yang dilakukan seseorang, mulai dari berolahraga dan lain sebagainya. Pada postingan kali ini, saya telah merangkai Tips Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat dan Alami yang dijamin ampuh untuk meninggikan badan secara cepat dan alami.

Tips Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat dan Alami

Berikut Tips Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat dan Alami :

  • Berayun
Silahkan mencoba untuk berayun atau bergelantungan dipintu. Posisi kaki kita bisa lurus atau ditekuk, usahakan angkat badan minimal 3 kali untuk permulaan, dan selanjutnya terus meningkat sampai 30 kali sehari.

  • Lompat Tali
Dengan melakukan lompat tali, selain dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu pertumbuhan otot-otot bagian bawah untuk tubuh, juga dapat memancing hormon pertumbuhan.

  • Berenang
Olahraga yang satu ini memang sangat efektif untuk membuat tubuh fit dan fleksibel. Lakukan kegiatan renang secara rutin.

  • Menendang
Latihan menendang dapat membantu bagian bawah kaki tumbuh. Berdiri dengan kaki lebar kemudian angkat satu kaki dan lakukan tendangan dengan kencang. Lakukan latihan ini minimal 20 kali sehari.

  • Susu
Susu merupakan minuman yang digemari banyak orang, karena kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Susu memberikan 3 nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh tinggi, mulai dari kalsium untuk meningkatkan kepadatan tulang dan pertumbuhan, vitamin D yang membantu penyerapan kalsium untuk tulang, dan protein untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Mulailah rajin meminum susu minimal 2 kali sehari.


7 Responses to "Tips Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat dan Alami"

  1. Maknyus Brow .... sangat bermanfaat deh , kebetulan ane juga mau tambah tinggi \o/

    ReplyDelete
  2. Tapi mesti dilakukan dengan rutin dan teratur kan mas supaya hasilnya maksimal.

    ReplyDelete
  3. wah cocok nih untuk saya yg pendek , thanks artikelnya sob :)

    www.galpock.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. nice post sob.. gua masih kurang tinggi nehh.. :s

    ReplyDelete
  5. thx gan infonya.... coz ane gak terlalu tinggi....... ^_^

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel