-->

Aplikasi Edit Foto Kamera Android Terbaik 2014

Untuk para pengguna Android yang gemar berfoto ria tentu tidak lepas dengan yang namanya aplikasi edit foto. Pastinya dalam mengabadikan momen kita ingin memiliki hasil foto yang bagus dan menarik. Maka untuk membuat foto kita berkualtias, kita perlu menggunakan Aplikasi Edit Foto. Untuk itu, Admin akan berbagi mengenai Aplikasi Edit Foto Kamera Android Terbaik Terbaru 2014.

1. Instagram
Instagram Photo Editor
Instagram Photo Editor

Instagram merupakan aplikasi edit foto pertama yang paling populer di Android. Instagram mampu menghasilkan hasil foto yang unik dan menarik dengan fitur editnya. Instagram memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya untuk upload foto dan share ke social media, seperti Facebook dan Twitter.


2. Camera360
Camera360 Photo Editor
Camera360 Photo Editor

Camera360 adalah aplikasi edit foto yang dilengkapi dengan berbagai macam efek. Kamu bisa mengambil foto langsung dan mengeditnya menggunakan aplikasi ini. Desain dan tampilan aplikasi yang bagus dan simpel, tentunya memudahkan para pengguna untuk mengedit foto.


3. PicsArt
PicsArt Photo Editor
PicsArt Photo Editor

PicsArt merupakan sebuah editor foto yang digunakan untuk memanipulasi foto dengan beragam efek, frame, text editor, dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat kolase foto di grid, bentuk bebas, atau dengan foto di latar belakang.


4. Cymera
Cymera Photo Editor
Cymera Photo Editor

Cymera adalah aplikasi foto editor yang dapat mempercantik foto kamu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat menambah efek-efek, tulisan, stiker-stiker lucu, dan lainnya.


5. PicSay
PicSay Photo Editor
PicSay Photo Editor

PicSay merupakan aplikasi edit foto yang dapat menambahkan sebuah teks atau kata-kata ke dalam foto atau gambar dengan sedikit memodifikasinya untuk hasil yang menarik. Aplikasi ini mampu merubah foto kamu menjadi lebih unik daripada sebelumnya.  




Sekian dulu posting mengenai Aplikasi Edit Foto Kamera Android Terbaik 2014,
Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Aplikasi Edit Foto Kamera Android Terbaik 2014"

  1. kalo ane sering pake 360, biar makin kinclong.. hehehe.. :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, emang lagi tren tuh aplikasinya, editannya bagus-bagus (h)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel