-->

Cara Membuat Anti Klik Kanan Pada Blog

Cara Membuat Anti Klik Kanan Pada Blog - Sekarang saya akan share Cara Membuat Anti Klik Kanan Pada Blog. Pasti kalau artikel anda di copy paste (copas) oleh orang lain anda akan merasa kesal, betul kan? saya juga merasa begitu..  kita sudah capek - capek nulis, ehh mereka malah sembarangan copas aja, yaahhh mau di apain lagi.. biarkan saja lah. Nah, maka dari itu sekarang saya akan berbagi ke teman - teman Cara Membuat Anti Klik Kanan Pada Blog. 



DEMO
Berikut Cara Membuat Anti Klik Kanan Pada Blog :

1. Login ke Akun Blogger
2. Pilih Layout => Add a Gadget => HTML/JavaScript
3. Copy kode dibawah ini tepat didalamnya.
<script>

var message="Hayooo!! mau ngapain?? mau COPAS ya??? eitth.. ora isoooo!!!";
///////////////////////////////////
function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}}
function clickNS4(e){if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){if (e.which==2||e.which==3){alert(message);return false;}}}
if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;}
else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;}
document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")

    </script>

4. Save.

Selesai!!

Semoga bermanfaat!!

15 Responses to "Cara Membuat Anti Klik Kanan Pada Blog"

  1. wkwkwkkwk keren kk
    kasian yg mau COPAS tuh gk bisa nanti

    ReplyDelete
  2. Blog ane ngga ane kasih anti klik kanan gan^^ hehehe ,,
    btw, nice deh%

    ReplyDelete
  3. Keren Sob..
    Izin Simak Sobb...

    Jangan Lupa Mampir di Blog Saya Juga Ya....

    Klik Disini..

    Salam Blogwalker... :))

    ReplyDelete
  4. Wew ini ..
    semacam widget kan ?

    #Coment back :D

    ReplyDelete
  5. Aku juga sdh pernah bahas dan posting artikel seperti ini dulu pada blog saya. Image and kodenya sama ya sob....

    ReplyDelete
  6. sangat bermanfaat gan -__-

    ikut ninggalin jejak ya
    http://motifunny.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah saya sudha memasangnya juga dan semoga bisa membantu melindungi postingan2 saya

    ReplyDelete
  8. tapi masih bisa pake control C tuh gan, gmn cara anti copas penuh...?

    ReplyDelete
  9. terima kasih sob sangat membantu artikelny

    ReplyDelete
  10. ahah mantap makasih ya infonya.. oh iya jangan lupa ke~ reynaldi184.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Makasi atas tutorial dan tipsnya mas..

    ReplyDelete
  12. salam kenal gan...
    sepertinya bisa dicoba ni...anti copas

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel