-->

13 Hal Unik Rahasia di Google

13 Hal Unik Rahasia di Google - Google merupakan mesin pencari terbesar yang ada di Internet. Setiap orang lebih banyak yang menggunakan Google untuk mencari sebuah informasi dan berita. Siapa sangka, Google juga mempunyai Hal Unik Rahasia yang mungkin belum Anda ketahui. Sebelumnya mungkin Anda hanya mengira Google itu hanya sebagai media untuk mencari dan mendapatkan informasi, ternyata google menyimpan banyak trik rahasia pada saat melakukan pencarian. Rahasia apa sajakah itu? mari simak Hal Unik Rahasia di Google dibawah ini.

13 Hal Unik Rahasia di Google  :

1. Google Zerg Rush


Silahkan ketik kata Zerg Rush pada Google.com atau google.co.id, lalu tekan enter, maka akan muncul tulisan "O" yang akan memakan tulisan-tulisan tiap kata dan kalimat pada halaman tersebut.

2. Do A Barrel Roll

Jika kita ketik kata "Do A Barrel Roll" pada google, maka google akan berputar 1 kali hingga 360 derajat. 

3. Google Askew



Apabila Anda mengetikkan kata "Askew" di pencarian google, maka google akan sedikit miring ke sebelah kanan.

4. Google Gravity


Coba Anda ketikkan kata "Google Gravity" lalu klik "Saya lagi beruntung" atau "I'm Feeling Lucky", maka semua teks yang ada di google akan berjatuhan ke bawah, lalu Anda bisa banting-banting teks tersebut sesuka Anda.

5. Google Guitar


Ketik kata "Google Guitar" pada google, klik "Saya lagi beruntung" atau "I'm Feeling Lucky" lalu akan tampil tulisan google yang menyerupai sebuah gitar, Anda bisa memainkan gitar tersebut sesuka Anda!

6. Google Mirror


Silahkan Anda mengetikkan kata "Google Mirror", lalu klik "Saya lagi beruntung", maka google akan mirip seperti sebuah cermin.

7. Google Pacman 


Ternyata google juga menyediakan permainan, Anda tinggal ketikkan kata "Google Pacman" lalu klik "Saya lagi beruntung", cara memainkannya sangat mudah, kita hanya meng-klik "Insert Coin" dan mainkan gamenya!

8. Google Pond


Ketikkan kata "Google Pond" lalu klik "Saya lagi beruntung" maka google seperti layaknya sebuah kolam air.

9. Google Sphere


Coba Anda ketik "Google Sphere" lalu klik "Saya lagi beruntung" lalu google akan dikelilingi teks-teks yang berputar.

10. Google Underwater


Silahkan Anda ketik "Google Underwater", lalu klik "Saya lagi beruntung" maka google akan muncul di permukaan air!

11. Epic Google 


Kalau kita menuliskan kata "Epic Google" dengan meng-klik "Saya lagi beruntung", maka munculah teks google akan mendekat dengan cepat.

12. What is the loneliest number?


Jika kita ketik kalimat " What is the loneliest number? ", atau yang berarti "berapa jumlah kesepian?" , maka google akan menjawab "1".

13. Google BeatBox


Ternyata google bisa beatbox lhhooo...? penasaran? Coba Anda buka Google Translate (http://translate.google.com), Lalu copy kata "pv zk pv pv zk pv zk kz zk pv pv pv zk pv zk zk pzk pzk pvzkpvpvzk kkkkk bsch", setelah itu Anda klik tombol listen, maka google akan mengeluarkan suara beatbox layaknya seorang beatboxer.


9 Responses to "13 Hal Unik Rahasia di Google "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel