Saturday, October 4, 2014

Inilah 5 Browser Alternatif Yang Ringan dan Cepat Selain Firefox dan Chrome


5 Browser Alternatif Yang Ringan dan Cepat - Browser? Apa itu Browser? Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan kata Browser. Itu loh, Browser itu kalau kita buka Internet pasti pakai yang namanya browser, Nah sobat juga kalau buka blog ini pasti pakai browser kan?, mungkin itu definisi singkat mengenai Browser. 

Saya yakin sebagian dari sobat saat ini pasti kebanyakan yang pakai Browser Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer, ataupun Opera. Namun, sudahkah sobat tahu ada Browser yang lebih Ringan dan lebih Cepat dibanding browser yang sobat pakai saat ini? Kalau belum tahu sekarang akan saya beri tahu, karena pada posting kali ini saya akan membagikan 5 Browser Alternatif Yang Ringan dan Cepat, dijamin kalau pakai yang ini lebih bagus deh.

Berikut 5 Browser Alternatif Yang Ringan dan Cepat:

1. Maxthon


Maxthon Browser
Maxthon Browser

Apakah sobat sudah pernah mendengar browser yang bernama Maxthon? Browser Maxthon bukanlah merupakan sebuah web browser baru, dan Saya yakin sudah banyak orang yang menggunakan browser yang satu ini. Mengapa saya katakan banyak? karena web browser ini memiliki kecepatan yang melebihi kecepatan browser Google Chrome. Selain itu juga kaya akan fitur, antara lain tombol mute, easy print screen, Ad hunter, dan masih banyak lagi. Gak percaya? coba saja download sendiri ya.



2. Epic Browser


Epic Browser
Epic Browser

Epic Browser memiliki antarmuka (interface) yang hampir mirip dengan Google Chrome. Browser ini merupakan web browser dengan kecepatan yang tinggi, sobat mampu menjelajah web dengan kecepatan 2x lipat dari biasanya ketika sobat menggunakan Google Chrome. Tidak hanya itu saja, tingkat keamanan (safety) pada browser ini juga lumayan tinggi, sehingga sobat dapat melakukan browsing dengan aman tanpa ada virus ataupun gangguan lain. Silahkan download sebagai bukti.



3. Lunascape

Lunascape Browser
Lunascape Browser

Lunascape merupakan web browser yang memiliki peramban alternatif yang canggih, dan browser ini merupakan satu-satunya didunia yang menggabungkan tiga buah mesin render dalam satu perangkat lunak. Tiga render tersebut antara lain Gecko, Trident, dan Webkit. Render ini berfungsi untuk merubah kode-kode penyusun web dan mengubahnya menjadi sebuah tampilan web yang indah. Setelah didownload, sobat akan mencoba dan merasakan kehebatan dari Lunascape browser tersebut.



4. Pale Moon


Pale Moon Browser
Pale Moon Browser

Pale Moon merupakan browser yang dibangun berdasarkan Firefox Code, tentunya web browser ini memiliki keamanan yang sama dengan Firefox. Pale Moon juga mendukung HTML5, CSS3, dan Advanced DOM. Kelebihan web browser ini diantaranya adalah kecepatan yang lebih tinggi dalam scripting dan rendering halaman web, dan kelebihan lainnya juga tidak mudah crash page dibanding Mozilla Firefox. Browser ini sangat cocok untuk sobat yang ingin browsing dengan kecepatan maksimum. Mau download? download saja dibawah ini.



5. Avant Browser


Avant Browser
Avant Browser

Avant Browser memiliki antarmuka (interface) yang user-friendly, dan membuat kita lebih efisien dalam melakukan browsing. Keunggulan software ini adalah dengan adanya dukungan untuk 41 bahasa, dan keunggulan lainnya adalah dengan adanya Profil Penyimpanan Online. Software browser yang satu ini selalu memberitahukan adanya pembaharuan ataupun update sehingga kita dapat update untuk meningkatkan performa kecepatan web browser ini secara maksimal.



#UPDATE: UC Browser for PC

Inilah 5 Browser Alternatif Yang Ringan dan Cepat Selain Firefox dan Chrome

UC Browser adalah salah satu software atau program aplikasi web browser terbaik. UC Browser memberikan pengalaman browsing dengan cepat, ringan dan nyaman. Dulu uc browser pertama kali diperuntukkan untuk pengguna Android dan iOS, kini sudah tersedia untuk versi PC-nya.

Demikianlah beberapa Browser Alternatif yang mungkin dapat sobat coba untuk memaksimalkan kecepatan browsing sobat,
Semoga bermanfaat. 

Keywords: software untuk mengakses internet, kumpulan software untuk mengakses internet gratis, software yang berfungsi untuk mengakses internet, aplikasi browser terbaik untuk mengakses internet, aplikasi browser terbaik gratis, browser alternatif ringan dan cepat, browser terbaik untuk windows 7,8,10, download kumpulan software browser terbaik.


Suka Menulis dan Berbagi Apa saja yang bermanfaat untuk semua orang.

4 komentar

Tampilan Epic Browser mirip kek Chrome versi lama :D

wah. niche share gan aplikasinya. mau izin koleksi semuanya. hehe :d

iya gan, silahkan di koleksi.. monggo-monggo.. :-d

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan!
EmoticonEmoticon