-->

Cara Menghapus Blog di Blogger


Cara Menghapus Blog di Blogger atau Blogspot mungkin bagi sebagian orang akan menjadi hal yang menyulitkan, akan tetapi bagi blogger berpengalaman hal seperti ini bukan masalah besar atau memang jarang digunakan sama sekali. Apabila kita menghapus blog pasti memiliki alasan sendiri karena tidak mungkin setiap blog kita hapus, ini mungkin cara terakhir bagi blog yang sudah lama tidak dipakai.Pada kesempatan kali ini tutorial blogz akan membuat sebuah tutorial terkait bagaimana cara menghapus blog di blogger, artikel ini tidak banyak yang mencarinya akan tetapi hal ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi kalian semua . Nah bagi sobat yang ingin menghapus blognya tinggal ikuti Langkah - langkah berikut .

Langkah-langkahnya :

1. Login ke Blogger masing - masing
2. Pilih Dashboard blog yang ingin dihapus
3. kalau udah klik "Setting/Setelan" , nah kalau sudah klik tulisan "Delete blog/Hapus Blog" (Lihat gambar dibawah ini)

4. Nah kalau sudah diklik disitu ada tulisan lagi "Delete this Blog/Hapus Blog ini" dan kamu klik tulisan tersebut (Lihat gambar dibawah ini)

Nah jika sobat masih tidak mengerti tinggal lihat video tersebut :







Banyak yang menanyakan tentang "Bagaimana jika bagi Blog yang template nya sudah di upload ke template yang baru?" sebenarnya tidak terlalu susah ... anda tinggal ikuti tutorial berikut ini :

1. Login ke Blogger anda
2. Pilih "Setting/Setelan" dan klik "Others/Lainnya"  nah disitu sama seperti cara dashboard blog yang lama, kamu tinggal klik "Hapus Blog" (lihat gambar di bawah ini)

3. dan kamu klik tulisan Hapus Blog ini (lihat gambar dibawah ini)



Kalau masih tidak mengerti silahkan berkomentar di kotak komentar dibawah ini .

0 Response to "Cara Menghapus Blog di Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel