-->

Cara Memasang Widget Facebook Rekomendasi di Blog

Cara Memasang Widget Facebook Rekomendasi di Blog - Sebelumnya saya telah bahas Cara Membuat Tombol Tweet di Bawah Judul Postingan, dan sekarang saya akan membahas Cara Memasang Widget Facebook Rekomendasi di Blog. Dengan Widget Facebook Rekomendasi ini, pengunjung akan tahu saran - saran pengunjung lain melalui facebook. 


Yuk, lihat tutorialnya :

1. Login ke Blogger.
2. Pilih menu Rancangan => Tata letak => Tambah Gadget
3. Copy kode dibawah ini di HTML/JavaScript

<iframe src="http://www.facebook.com/plugins/recommendations.php?site=tutorial-blogz.blogspot.com&amp;width=300&amp;height=300&amp;header=true&amp;colorscheme=light&amp;font=arial&amp;border_color=%2523637BAD" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:300px; height:300px;" allowtransparency="true"></iframe>
 
Ket: ganti yang berwarna merah dengan url blog sobat, dan yang berwarna biru dengan lebar dan tinggi widget
 
4. Klik Simpan
 

14 Responses to "Cara Memasang Widget Facebook Rekomendasi di Blog"

  1. waw widgetnya bagus juga
    tapi aku takut kalau kebanyakan widget jadi lambat deh loadingnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga.. tapi kalo aku gak tau itu berat atau nggak ^^

      Delete
  2. iya gan, ane juga takut lambat. koneksi modem ane lemot abis.

    ada tips buat mempercepat laju koneksi modem?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo disini saya cuma ada tips blogger ama seo gan.. jadi kalo tips mempercepat koneksi modem, silahkan tanya sama Seputar Informasi TIK

      Delete
  3. nice share sob,,ane tunggu kunjungannya

    ReplyDelete
  4. mampir gan baru jadi ni :

    http://reza-multimedia2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. wah boleh jug ni di coba,,
    ntr memberatkan blog gak sob.?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel