-->

Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat - Pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit Tips dan Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat. Timbulnya jerawat di wajah menjadi memang sangat mengganggu, selain tak sedap dipandang mata, jerawat juga membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Sebagian orang mungkin lebih memilih untuk mengeluarkan uang banyak untuk melakukan perawatan, melainkan mereka juga banyak yang tekun untuk melakukan perawatan secara alami. Oleh karena itu, di bawah ini akan saya bagikan Tips dan Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat.

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
Jerawat pada wajah
Berikut Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat :

  • Putih Telur
Kandungan protein dan asam amino pada putih telur dapat mengencangkan pori-pori untuk mencegah munculnya jerawat sekaligus mencerahkan kulis bekas luka. 

Cara menggunakannya :
Oleskan putih telur ke seluruh bagian wajah selama beberapa menit. Kemudian biarkan putih telur tersebut mengering dan bilas dengan air hangat. Lakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

  • Lemon
Cara menggunakannya :
Sebelumnya pastikan kulit Anda benar-benar bersih. Kemudian ambil mangkuk dan peraslah 1-3 buah lemon. Ambil kapas untuk mengoleskan perasan lemon ke seluruh wajah khususnya pada bagian bekas jerawat. Tunggu 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

  • Buah Pepaya
Cara menggunakannya :
Haluskan buah pepaya dengan cara di blender, lalu oleskan buah pepaya yang sudah di haluskan tadi pada bagian jerawat, tunggu dan diamkan buah pepaya tadi menempel kurang lebih 15 menit dan bilas hingga bersih.

  • Madu
Cara menggunakannya :
Siapkan madu murni, kemudian ambil kapas untuk mengoleskan madu pada bagian wajah yang ditumbuhi jerawat. Tunggu dan biarkan olesan pepaya menempel sekitar 15-20 menit. Lalu bilas hingga bersih. Lakukan ini sebelum Anda ingin tidur


2 Responses to "Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel