-->

Kamu Pengguna Android? Inilah Aplikasi Yang Wajib Kamu Install

Tutorial Blogz - Aplikasi apa saja sih yang perlu kita download dan install di Android? Apa saja yang harus di download dan di install pada Android? Apakah kamu pengguna Android? nah, jika iya, disini Admin akan paparkan kepada kamu, apa saja aplikasi yang perlu kamu install pada perangkat Android kamu. Mungkin kita sebagai pengguna Android memiliki selera yang berbeda-beda untuk memilih aplikasi apa saja yang hendak kita download. Namun, perlu diketahui ada beberapa Aplikasi Android yang semestinya 'wajib' di install pada dasarnya. Apa saja aplikasi tersebut? Yuk mari lihat dan tengok dibawah ini.


Berikut ini Aplikasi Android yang wajib kamu install

1. AVG Antivirus Security - FREE


Mengapa aplikasi ini saya bilang penting untuk Android? Mengingat tentang banyaknya serangan-serangan virus yang rentan terjadi pada perangkat Android, maka mestilah Aplikasi antivirus terdapat pada Android kita. Terutama disini saya mengusulkan aplikasi AVG Antivirus Security, Mengapa? karena antivirus ini merupakan salah satu antivirus terbaik di Indonesia, bahkan di Dunia.



2. Clean Master (Cleaner)


Pada Android kita tmenyimpan banyak sekali file Junk, Cache, dan bahkan residual files. Untuk itu, perlu kita download aplikasi sejenis Clean Master sebagai pembersih dari setiap aplikasi yang meninggalkan sampah. Mengapa Clean Master? karena aplikasi ini dibuat dengan sangat praktis dengan memunculkan notifikasi pemberitahuan bahwa Android kita sudah penuh dengan file sampah.



3. DU Battery Saver

Aplikasi yang satu ini sangat berguna untuk menghemat penggunaan battery pada perangkat Android kita. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi terbaik di Play Store. Jadi, sudah tidak diragukan lagi bahwa aplikasi ini cocok buat Anda yang ingin melakukan penghematan battery yang terkadang cepat boros dan drop.


4. BBM for Android

Siapa sih yang gak tahu aplikasi chatting yang paling populer ini? Wah, kalau gak tau kebangetan ya. BBM merupakan aplikasi instant messaging yang merupakan pengembang dari RIM BlackBerry. BBM yang kini sudah tersedia pada Android dan iOS malah lebih terkenal pada perangkat Android dari pada perangkat BlackBerry itu sendiri. Yang belum download BBM untuk Android, yuk didownload dulu.



5. Dropbox

Dropbox merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk tempat penyimpanan cloud untuk file, gambar, video, dan audio. Aplikasi ini banyak digunakan untuk berbagai file pada komputer, tablet, bahkan smartphone. Mengapa Dropbox? karena aplikasi ini sangat mudah digunakan dibanding dengan yang lain, aplikasi ini menyediakan folder sharing kepada teman kamu yang sudah tergabung dalam folder sharing tersebut.



Itulah beberapa Aplikasi yang Wajib di Download dan di Install pada Android,
Semoga bermanfaat.

1 Response to "Kamu Pengguna Android? Inilah Aplikasi Yang Wajib Kamu Install"

  1. semuanya memang merupakan aplikasi penting yang harus ada pada smartphone android...
    blower hp

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel