-->

IDwebhost Web Hosting Murah No. 1 di Indonesia

Dalam memilih sebuah hosting biasanya ada beberapa kriteria yang harus diperhatikan, mulai dari kualitas pelayanan, harga, support yang baik, dan lainnya. Namun untuk kamu yang mencari web hosting murah kualitas terbaik, maka IDwebhost adalah solusinya. Pada artikel kali ini saya akan mereview IDwebhost sebagai salah satu layanan penyedia web hosting murah terbaik di Indonesia.

Tentang IDwebhost

Dikutip dari situs web resminya, IDwebhost didirikan sejak 2004 dan telah membuka kantor di Jakarta, Semarang dan Yogyajarta serta memiliki pengguna aktif lebih dari 75.000 dengan jumlah domain hingga 122.000 domain aktif dan didukung oleh shared server di atas 100 server.

Kepuasan pelanggan menjadi pusat perhatian IDwebhost, ada tim support yang siap melayani pelanggan selama 24 jam non-stop untuk segala pertanyaan dan keluhan seputar produk dan layanan mereka, kemudian mereka juga siap memberikan garansi jika Anda tidak puas dengan layanan yang diberikan.


Alamat Kantor IDwebhost

Kantor Yogyakarta
Jl. Perintis Kemerdekaan 33 Yogyakarta 55161.
Telp: (0274) 415585
Fax: (0274) 385603
SMS: 0857 55 500500 (no call, sms only)
Email: info@idwebhost.com

Graha JogjaCamp Jakarta
Jl. Mampang Prapatan 19C Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 79184155

Graha JogjaCamp Semarang
Jl. Kedungmundu Raya 99B, Semarang
Telp: (024) 6716780

Alamat web resmi: https://idwebhost.com

Paket Hosting IDwebhost
Paket hosting yang IDwebhostcom tawarkan harganya terbilang murah apabila dibandingkan dengan penyedia web hosting Indonesia lainnya. Bayangkan, hanya dengan Rp1.000/bulan anda bisa menikmati hosting paket Personal dengan spesifikasi Space 90 MB, Bandwidth 1 GB, dan lainnya. Mantap banget kan?

Paket Personal ini cocok bagi Anda blogger pemula atau usaha kecil-kecilan. Jika Anda merasa kurang puas dengan paket ini, tersedia pula paket hosting murah lainnya yang spesifikasinya lebih mantap, misalnya Paket Cute dengan Space 2 GB, Bandwith Unlimited, Gratis Domain 1 tahun, dan masih banyak lagi. Berikut pilihan paket hosting beserta harganya secara lengkap:

IDwebhost Web Hosting Murah No. 1 di Indonesia

Nah, sebagian besar paket web hosting di atas sudah termasuk fitur-fitur canggih dan hebat seperti berikut:

1. Free Unlimited Bandwith, jadi kamu ga perlu khawatir karena website-mu ga akan kehabisan bandwith.
2. Domain Gratis, setelah membeli hosting murah terbaik di IDwebhost, maka otomatis kamu akan mendapatkan domain .com secara gratis (tanpa syarat!), bahkan menariknya paket Awesome dan Fantastic domainnya akan otomatis diperpanjang gratis seumur hidup.
3. Email Unlimited, setelah beli paket web hosting murah di IDwebhost kamu juga bisa mendapatkan email sesuai nama domainmu, misalnya cs@namadomain.com.
4. SSL Gratis, IDwebhost memberikan SSL Tier 1 gratis untuk mengoptimalkan performa database dan caching website.
5. Teknologi Hosting Tercanggih, kamu ga perlu khawatir website-mu ketinggalan zaman, karena IDwebhost sudah didukung oleh teknologi canggih, seperti PHP 5.x dan 7.x, Full HTTP/2 Support, Auto Backup, Multi PHP Version, dll yang pastinya di-update sepanjang tahun.
6. Garansi keamanan, IDwebhost memberikan jaminan keamanan yang tinggi, di antaranya Anti Virus & Malware Systems, Hotlink Protection, Leech Protection, dan sebagainya.
7. dan masih banyak lagi..

Domain Murah
Untuk kamu yang hanya ingin membeli nama domain saja, maka IDwebhost bisa menjadi pilihan bagus. Selain menawarkan domain murah, IDwebhost juga menjadi yang pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi oleh ICANN (Internet Corporation for Assigned Names).

Beberapa domain TLD yang bisa kamu daftarkan melalui IDwebhost antara lain seperti .com, .net, .org, .info, .xyz .id, .co.id, dan masih banyak lagi. Berikut pilihan domain beserta harganya:

IDwebhost Web Hosting Murah No. 1 di Indonesia

Jasa Pembuatan Website, Toko Online, dan Promosi Online
Tidak berhenti disitu, IDwebhost juga memberikan penawaran terbaik lainnya berupa jasa pembuatan website, jasa pembuatan toko online, serta jasa promosi online. Ketiga jasa ini tentu sangat dibutuhkan terutama bagi kamu yang ga mau ribet untuk membangun sebuah halaman website.

IDwebhost menjamin website telah selesai dibuat dan bisa digunakan dalam waktu 2 hari saja. Untuk mendapatkan paket jasa pembuatan website termurah, kamu bisa dapatkan dengan harga hanya Rp49.900/bulan (Gratis hosting dan domain selamanya).

IDwebhost Web Hosting Murah No. 1 di Indonesia

Apa saja keunggulan dari jasa pembuatan website IDwebhost? berikut di antaranya:
  • Cepat, Kamu tidak menunggu lama karena website yang telah kamu pesan sudah bisa digunakan hanya dalam waktu 2 hari saja.
  • Mudah, Tinggal pilih ratusan desain web yang sudah disediakan dan materi usahamu, baik berupa brosur atau lainnya. Sangat mudah, bukan?
  • Murah, mulai dari Rp 49.900/bulan.
  • Praktis, Tidak perlu repot menghapal coding atau bayar mahal programmer, karena website telah siap digunakan.
  • Support SEO,Dengan menggunakan jasa pembuatan website dari IDwebhost, maka website kamu akan lebih mudah terindex di mesin pencari Google karena tampilannya sudah didesain sedemikian rupa lebih SEO friendly.
  • Layanan fast response, 24/7 non-stop!
    GRATIS domain hosting selamanya.

Keunggulan IDwebhost
  • Hosting termurah se-Indonesia, cuma Rp1.000/bulan.
  • Telah dipercaya oleh lebih dari 100ribu pelanggan.
  • Layanan fast response 24 jam, bisa anda buktikan sendiri.
  • Server uptime 99.9%.
  • Gratis Auto dan Instant Backup.
  • Akses web 40x lebih cepat.
  • Garansi 30 hari uang kembali.

IDwebhost Web Hosting Murah No. 1 di Indonesia

Kekurangan IDwebhost
Di samping keunggulannya, IDwebhost juga memiliki kekurangan seperti layanan shared hosting yang pada umumnya penggunaan resource terbatas. Kesimpulannya ada beberapa faktor penting yang menentukan bagus atau tidaknya kualitas suatu web hosting, antara lain uptime, page load serta layanan support.

###

Demikian untuk review kali ini, bagaimana pengalaman anda menggunakan layanan hosting dan domain IDwebhost? silahkan tuliskan tanggapan anda melalui kolom komentar di bawah.

1 Response to "IDwebhost Web Hosting Murah No. 1 di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel