-->

Cara Agar Semua Artikel Blog Terindex Oleh Google

Cara Agar Semua Artikel Blog Terindex Oleh Google - Kali ini saya akan memberikan Tips SEO mengenai Cara Agar Semua Artikel Blog Terindex Oleh Google. Banyak orang yang menginginkan artikelnya terkenal dan banyak dilihat oleh semua orang. Salah satu cara untuk memperbanyak pengunjung yaitu melakukan optimasi SEO pada blog kita, terutama optimasi SEO google. Dan bagaimanakah caranya supaya semua artikel atau postingan blog kita terindex oleh mesin pencari google? yuk, simak tipsnya berikut ini.


Cara Agar Semua Artikel Blog Terindex Oleh Google

1. Silahkan masuk ke Akun Gmail anda terlebih dahulu.

2. Masuk ke www.google.com/webmasters/tools

3. Pilih Web/Blog anda yang ingin dioptimasikan

4. Pilih Pengoptimalan, lalu pilih Peta Situs


5. Klik TAMBAHKAN/UJI PETA SITUS 


6. Lalu copy kode dibawah ini kedalam kolom tersebut, lalu klik Mengirim Peta Situs



atom.xml? 


7. Kemudian akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini, lalu klik Segarkan Laman


8. Selanjutnya, silahkan lakukan hal yang sama, yaitu copy satu persatu kode dibawah ini kedalam kolom tersebut (seperti langkah no. 5 - 7)

atom.xml?redirect=false
feeds/posts/default?orderby=updated
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500


9. Selesai.

Demikian Postingan saya Cara Agar Semua Artikel Blog Terindex Oleh Google

Sekian, terima kasih telah berkunjung :)

#SalamBloggerIndonesia

15 Responses to "Cara Agar Semua Artikel Blog Terindex Oleh Google"

  1. artikel yg sangat bagus buat tambah tambah ilmu
    Jgn Lupa Mampir Di Blog saya Juga...
    http://bondowoso-jawa.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Sayapun sdh menerapkan cara2 di atas pada webmaster blog saya dan bahkan masih ada lagi tambahan untuk yg keempat yaitu sitemap.xml. Sebelum2nya belum bisa tapi saya coba pasang dengan sitemap.xml setelah saya baca pembahasan dari blog Buka Rahasia Blog, maka saya mencoba memasang dengan itu.

    ReplyDelete
  3. Keren nih postingnya patut dicoba :D
    Jngan lupa kunbal xV \o/

    ReplyDelete
  4. wahhh mantrappp nh artikelnya,,,lngsung dicoba terimksih..
    singgah di blog sya juga..http://blogger-dank.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Terimakasih banyak, artikelnya bagus dan sangat membantu ^_^

    ReplyDelete
  6. Ini Adalah Artikel terbaik Yang Pernah Saya Temui..

    Salam Saya http://e-komputer.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. makasi...!!! artikelnya sangat bermamfaat....

    ReplyDelete
  8. di coba mas bro, trims atas artikelnya.....

    ReplyDelete
  9. Patut Di Coba Nih, Oh ya , Cara Membuat Rating Blog yang ada di sidebar ini gimana? saya ingin sekali..

    ReplyDelete
  10. makasih gan...
    infonya...
    sudah ane coba dan berhasil...
    ijin copas..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel