-->

Cara Mendapatkan Uang di Android dengan WHAFF Rewards

TUTORIAL BLOGZ - Bagi Anda pengguna HP, smartphone maupun tablet Android maka Anda sangat beruntung karena Anda dapat menggunakan smartphone Android Anda tersebut untuk mendapatkan uang (dollar) dengan menggunakan aplikasi bernama WHAFF Rewards. Tentu saja hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengguna Android dan sayang sekali jika tidak dilakukan karena hanya dengan menggunakan ponsel Android saja Anda sudah bisa menghasilkan uang dollar tiap harinya.

WHAFF Rewards

Pertama-tama yang kita bahas adalah mengenai apa itu Whaff Rewards? Pengertian WHAFF Rewards adalah sebuah aplikasi Android Reward Apps ataupun aplikasi Rewards semacam Gift Card yang tersedia secara gratis di Google Play Store. Aplikasi Whaff Rewards ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan reward atau hadiah berupa uang (dollar) dengan cara diantaranya seperti mendownload aplikasi, menjalankan aplikasi bermain game, mengundang teman, dan lain sebagainya yang ditawarkan oleh pihak WHAFF Rewards.

Jika biasanya kita hanya mendownload aplikasi langsung dari Google Play Store, beda lagi jika kita mendownload aplikasi yang ditawarkan oleh WHAFF Rewards terlebih dahulu. Saat kita mendownload aplikasi melalui akun WHAFF Rewards yang kita miliki maka kita akan mendapatkan reward atau komisi berupa uang (dollar) seperti yang sudah dijelaskan tadi yang akan diberikan oleh pihak WHAFF itu sendiri.

Cara Kerja WHAFF Rewards sendiri sangat mudah dan tidak terlalu sulit, kita sebagai pengguna aplikasi WHAFF Rewards hanya ditugaskan untuk mendownload atau mengunduh berbagai aplikasi yang disediakan atau ditawarkan oleh Whaff, kemudian setelah selesai download aplikasi selanjutnya adalah menjalankan aplikasi tersebut maka kita akan mendapatkan komisinya berupa uang dollar. Imbalan yang akan Anda terima setelah download dan jalankan aplikasi itu sendiri bervariasi, mulai dari $0,01 hingga $0,50 atau lebih. Cara lainnya yang tidak kalah mudahnya adalah dengan mengundang teman (invite) untuk mendaftar Whaff dengan menggunakan invitation code (kode undangan) yang sudah diberikan oleh Whaff. Jika mengundang satu teman, maka kita akan mendapatkan komisi sebesar $0,30.

Berikut Cara Daftar Whaff Rewards di Android:

1. Buka Google Play Store pada HP Android Anda.
2. Cari aplikasi bernama "WHAFF Rewards" lalu install aplikasinya seperti biasa.

Cara Mendapatkan Uang di Android dengan WHAFF Rewards

3. Buka aplikasi Whaff tersebut, lalu lakukan Login menggunakan akun Facebook Anda.

Cara Mendapatkan Uang di Android dengan WHAFF Rewards

4. Kemudian setelah login FB, masukkan kode BO80501 pada kotak Invite Code untuk mendapatkan $0,30 (dollar) pertama Anda secara langsung. Lumayan, bukan?
5. Setelah itu yang dapat Anda lakukan adalah memulai download aplikasi/games, menjalankan aplikasi tersebut agar pendapatan Whaff semakin meningkat.

Demikianlah tutorial, tips dan trik Android mengenai Cara Mendapatkan Uang di Android dengan WHAFF Rewards, semoga bermanfaat!

5 Responses to "Cara Mendapatkan Uang di Android dengan WHAFF Rewards"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel