Sunday, April 3, 2016

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root Terbaru 2016

TUTORIAL BLOGZ - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial dan tips Android, yaitu Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root Terbaru 2016. Bagi Anda pengguna ponsel atau HP Android pasti pernah mengalami hal ini. Ketika sedang asyik-asyik browsing, menjalankan aplikasi atau sedang asyik bermain game tiba-tiba muncul iklan yang bersifat mengganggu dan menutup layar smartphone Anda. Kejadian ini memang sering dialami sebagian besar pengguna Android, dan kebanyakan cara yang digunakan untuk menghapus iklan tersebut adalah dengan root ponsel Android terlebih dahulu. Tentu alangkah baiknya jika kita menggunakan cara menghilangkan iklan di Android tanpa perlu me-root perangkat Android kita. Nah, caranya dapat Anda simak melalui uraian di bawah ini.

Berikut Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root Terbaru 2016:

1. Menghilangkan Iklan di Browser Android
Bagi Anda yang sering berselancar di Internet menggunakan Web Browser pasti pernah terganggu dengan munculnya iklan-iklan secara tiba-tiba, biasanya yang paling sering muncul iklan peringatan bahwa handphone Anda terkena virus. Nah untuk menghilangkan iklan tersebut Anda dapat menggunakanaplikasi berikut ini.
  • Adblock Browser for Android
Adblock Browser for Android

Adblock Browser for Android adalah salah satu aplikasi blocker iklan untuk browser desktop paling populer dan sekarang sudah tersedia untuk ponsel Android. Keunggulan aplikasi ini antara lain pemblokiran iklan, meningkatkan privasi, mengurangi infeksi malware, dan masih banyak lagi.


2. Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android
Selain menghilangkan iklan di browser Android, Anda juga dapat menghilangkan iklan saat sedang menjalankan aplikasi dan game. Caranya sama, yaitu dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang berguna untuk menghapus iklan tersebut. Diantaranya aplikasi yang sering digunakan adalah sebagai berikut.

  • AdFree
AdFree for Android

AdFree adalah aplikasi yang dapat menghilangkan dan memblokir iklan yang sering muncul di aplikasi ataupun game Android. Dengan demikian Anda pun dapat menjalankan aplikasi dan bermain game tanpa gangguan iklan sedikit pun.


  • Adguard for Android
Adguard for Android

Selanjutnya ada pula aplikasi yang berguna untuk menghapus semua iklan yang mengganggu pada aplikasi, yaitu Adguard. Aplikasi ini juga mampu melindungi smartphone Android Anda dengan melakukan pemindaian aplikasi yang berbahaya.


Demikianlah postingan tentang Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root Terbaru 2016, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Suka Menulis dan Berbagi Apa saja yang bermanfaat untuk semua orang.

4 komentar

sip iklan di hp ane banyak soalnya

makasih gan info nya bermanfaat...tutorny gampang ternyata

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan!
EmoticonEmoticon