-->

Uhans Max 2, Phablet dengan 4 Kamera dan RAM 4GB

Uhans Max 2, Phablet dengan 4 Kamera dan RAM 4GB
Lagi, lagi dan lagi. Memang produsen smartphone asal Cina tidak ada habis-habisnya membuat kaget para peminat gadget dunia dengan beragam inovasi menarik mereka. Mungkin kalian mengenal smartphone jaman sekarang yang menggunakan fitur dual kamera yang dapat mengambil foto dengan background blur alias foto bokeh.

Namun, berbeda dengan smartphone asal Tiongkok satu ini. Yap, ponsel tersebut bernama Uhans Max 2 yang mengusung 4 kamera pada ponselnya, itu berarti terdapat dual kamera pada bagian depan dan belakangnya. Masing-masing dual kamera memiliki lensa 13 MP + 2 MP, dimana lensa 2 MP memiliki fungsi depth of field untuk menciptakan efek bokeh sekaligus hasil selfie maksimal.

Tidak hanya sisi kameranya saja yang membuat tercengang, melainkan juga dari sektor hardware yang tidak kalah powerful. Dibekali dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.5GHz sekaligus RAM 4GB yang membuat performa smartphone kian maksimal. Sementara untuk kapasitas memori internalnya sebesar 64GB serta dapat ditambah dengan MicroSD hingga 128GB, wow bukan?

Uhans Max 2, Phablet dengan 4 Kamera dan RAM 4GB
Uhans Max 2, Phablet dengan 4 Kamera dan RAM 4GB

Uhans Max 2 mempunyai ukuran layar jumbo yakni 6,44 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel sehingga dapat dikatakan sebagai Phablet. Dengan layar sebesar itu serta kualitas Full HD membuat pengalaman menonton video maupun bermain game jadi lebih asyik. Tidak hanya itu, ponsel ini juga punya fitur unggulan, yaitu fingerprint sensor untuk membuka layar ponsel dengan cepat.

Phablet satu ini mengusung ukuran baterai besar, dimana berkapasitas 4300 mAh yang mampu bertahan seharian. Selain itu, OS ponsel ini juga telah memakai Android versi terkini, yakni Nougat 7.0. Soal internet? jangan khawatir karena pasti sudah mendukung jaringan tercepat 4G LTE.

Berikut Spesifikasi Lengkap Uhans Max 2:
  • SIM: Dual SIM Nano, Dual Standby
  • Layar: 6.44 inch 1920 x 1080 pixels IPS LCD
  • Prosesor: MediaTek MTK6750T Octa Core 1.5GHz
  • RAM: 4GB
  • Memori Internal: 64GB, MicroSD up to 128GB
  • Kamera: 4 Cameras (13MP+2MP depan dan 13MP+2MP belakang)
  • Sistem Operasi: Android v7.0 Nougat
  • Jaringan: 4G LTE
  • Baterai: Non-removable 4300 mAh
  • Sensor: Ambient Light, Gravity, Proximity, Fingerprint

Lantas, berapa harganya? Nah bagian ini yang akan membuatmu terkejut. Ya, itu dikarenakan Uhans Max 2 hanya dibanderol dengan harga di bawah 2 juta. Ponsel ini dijual di situs Gearbest seharga $139.99 atau sekitar Rp1,9 jutaan saja. Cukup terjangkau mengingat spesifikasinya yang mumpuni, mulai dari RAM dan internal yang luas, layar jumbo, baterai besar, dan dual camera depan-belakang. Gimana? tertarik membeli smartphone ini?

Keyword: smartphone murah, smartphone 1 jutaan, smartphone di bawah 2 juta, smartphone dual camera terbaik, smartphone ram 4gb, smartphone 4g murah, harga uhans max 2 terbaru 2017, spesifikasi uhans max 2.

1 Response to "Uhans Max 2, Phablet dengan 4 Kamera dan RAM 4GB"

  1. Thanks Infonya om :)

    http://www.opahoprek.com/2017/09/cara-mendapatkan-uang-dari-paytren.html

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel