-->

Cara Mengubah Tampilan Android menjadi iPhone (iOS 7)

TUTORIAL BLOGZ - Pada postingan kali ini admin akan membahas tentang Cara Mengubah Tampilan Android menjadi iPhone (iOS 7). Bagi Anda pengguna Smartphone ataupun HP Android pasti menginginkan tampilan Android Anda menjadi lebih keren dan menarik untuk dilihat. Untuk membuat tampilan Android menjadi keren dan menarik biasanya banyak orang yang menggunakan berbagai tema yang sudah disediakan secara gratis atau free, baik itu di Play Store ataupun yang tersebar di Internet. Namun kali ini saya akan membagikan trik cara mengubah tampilan Android menjadi seperti iPhone yang bersistem operasi iOS 7 maupun iOS 8, atau lebih tepatnya berupa tema iPhone untuk Android APK.

Cara Mengubah Tampilan Android menjadi iPhone (iOS 7)

Yang dimaksud dengan mengubah tampilan Android menjadi iPhone adalah mengubah tema Android menjadi seperti pada smartphone atau HP iPhone yang bersistem operasi iOS 7, mulai dari mengubah tampilan antarmuka atau interface, tampilan status bar atau notifikasi, tampilan lockscreen atau kunci layar, tampilan dialer telepon, tampilan message atau pesan, hingga menambahkan iControl iOS 7 yang mirip dengan yang ada pada ponsel iPhone (iOS 7). Untuk mengubah atau mengganti tampilan Android menjadi iPhone/iOS 7, silahkan simak uraiannya di bawah ini.

Berikut Aplikasi Untuk Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone (iOS 7):

1. iLauncher 3.4.4

iLauncher for Android APK

Aplikasi ini berguna untuk mengubah tampilan atau tema Android Anda menjadi seperti iPhone yang menggunakan sistem operasi iOS 7. Tema iPhone untuk Android ini sendiri harus diinstall dari Launcher-nya, salah satunya adalah iLauncher ini. Silahkan download pada link di bawah.


2. iNoty 1.3.0.1

iNoty for Android APK

Kalau aplikasi yang satu ini berguna untuk mengubah tampilan status bar serta mengubah tampilan notifikasi sekaligus untuk Android agar terlihat mirip dengan status bar dan notifikasi yang ada di ponsel iPhone. Aplikasi ini bernama iNoty, yang dapat Anda download pada link di bawah ini.


3. OS8 Lock Screen

OS8 Lock Screen for Android

Nah, yang ini adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat tampilan lockscreen atau layar kunci pada Android Anda menjadi seperti pada iPhone atau iOS 7 ataupun iOS 8. Bagi Anda yang ingin mengubah tampilan lockscreen Android menjadi seperti iPhone, silahkan langsung download aplikasinya bernama "OS8 Lock Screen" di Play Store atau pada link di bawah ini.


4. iControl Center

iControl Center for Android

Aplikasi ini berguna untuk memberikan akses cepat ataupun memberikan fitur kontrol, agar Anda dapat melakukan perintah dengan cepat, seperti mengaktifkan atau mematikan Wi-Fi, sama halnya seperti Bluetooth dan akses data, mengatur kecerahan layar, menyalakan musik, dan lain sebagainya. Seperti pada iPhone, iControl Center ini muncul di sisi bawah dan Anda dapat menggesernya ke atas lalu kemudian melakukan kontrol secara cepat. Silahkan download pada link di bawah ini.


5. Caller Screen Dialer

iOS 7 Caller Dialer for Android

Selanjutnya yang ini adalah berupa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah tampilan call keypad, contact, voicemall, dan recent activity pada bagian phone pada Android Anda menjadi seperti pada iPhone atau iOS 7 ataupun iOS 8. Langsung saja aplikasinya dapat Anda download di Play Store dengan judul "Caller Screen Dialer" atau pada link di bawah ini.


6. Message 8

iOS Message for Android

Selain dapat mengubah tampilan call dialer, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Message 8 yang berguna untuk mengubah tampilan message atau pesan Android Anda menjadi seperti iPhone (iOS 7 - 8). Silahkan Anda download tema pesan iPhone untuk Android langsung pada link di bawah ini.


7. iPhone 5s Keyboard iOS 7 3.12

iPhone Keyboard for Android

Kemudian yang terakhir adalah aplikasi untuk mengubah tampilan keyboard Android menjadi seperti iPhone (iOS 7). Anda dapat menggunakan aplikasi bernama iPhone 5s Keyboard iOS 7 untuk mengubah tampilan keyboard pada Android Anda menjadi seperti pada iPhone 5s. Langsung saja download aplikasinya pada link di bawah ini.


Demikianlah artikel tips dan trik Android tentang Cara Mengubah Tampilan Android menjadi iPhone (iOS 7), semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

9 Responses to "Cara Mengubah Tampilan Android menjadi iPhone (iOS 7)"

  1. yang harus di download lumayan banyak ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, tapi kalau mau download beberapa juga gpp, kayak download launcher sama aplikasi inoty-nya gan itu yang utama hehehe :D :-d

      Delete
  2. Replies
    1. kalau ngelag itu tergantung gimana banyaknya aplikasi yang dipasang gan, atau mungkin kapasitas penyimpanan di HH ente sudah kepenuhan, coba hapus aplikasi yang kurang penting atau pindahkan ke memori eksternal.. ane sudah test sendiri di HH ane dan gak ngelag kok :D :)

      Delete
  3. ajib nih gan kayanya boleh dicoba nice share gan

    ReplyDelete
  4. lah aku kira :-) tpi keren juga sih klo di suruh install, ga ribet juga.. thanks gan :d

    ReplyDelete
  5. pengen coba, tapi takut nge lag, soalnya hape ane android jadul :v

    ReplyDelete
  6. thanks infonya gan, kunjungin balik ya http://www.blogs-rian.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel